HukumNanggroe Aceh

Dugaan Pencemaran Nama Baik PDIP, Penyidik Polda Panggil Terduga Pelaku

×

Dugaan Pencemaran Nama Baik PDIP, Penyidik Polda Panggil Terduga Pelaku

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Penyidik Ditreskrimsus Polda Aceh akan memanggil inisial DM, 45 tahun, merupakan warga Kota Banda Aceh untuk diperiksa sebagai saksi terlapor terkait dugaan pencemaran nama baik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dilakukannya pada 11 Juni 2022.

Dugaan pencemaran nama baik PDIP tersebut, dilaporkan Ketua DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Aceh Nazaruddin, 37 tahun, pada 18 Juni 2022, di SPKT Polda Aceh.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, terkait laporan tersebut, penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap terlapor hari Senin, untuk dilakukan klarifikasi dan pengumpulan bahan keterangan lainnya.

LIHAT JUGA:   Duda 38 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kata Winardy, membenarkan adanya laporan masuk ke SPKT Polda Aceh, terkait pencemaran nama baik PDIP. Terlapor akan kita panggil untuk diperiksa pada Senin nanti,” imbuhnya, Kamis 23 Juni 2022.

LIHAT JUGA:   Honda Jamaah Hilang di Halaman Masjid Raya Pase


“Terkait hal itu, pelapor juga melampirkan bukti berupa screenshot percakapan WhatsApp terlapor dengan saksi.” Kami sudah terima laporan pencemaran nama baik PDIP dari Ketua Repdem Aceh.

 

“Insya Allah terlapor akan kita panggil untuk dimintai keterangannya,” demikian.***

 

Redaksi/DEP/Melaporkan

Editor : VID