Nanggroe Aceh

Kapolda Aceh: Turnamen Tenis Hari Bhayangkara Ke-76 Ajang Membangun Sinergisitas

×

Kapolda Aceh: Turnamen Tenis Hari Bhayangkara Ke-76 Ajang Membangun Sinergisitas

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar secara resmi membuka turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022 yang bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Tenis Mapolda Aceh, RabuM22 Juni 2022.

 

BANNER

Peserta turnamen itu adalah Tim Polda A, Polda B, Polda C, PLN, Pemprov, Kejati, Kodam, BPKH, Polres Aceh tamiang, Singkel, Gayo Lues, Aceh Selatan, dan Tim dari Polresta Banda Aceh.

BACA JUGA:   UGL Aceh Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Ini Jadwalnya

 

“Turnamen tenis ini bukan hanya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara. Akan tetapi jadikan ajang membangun sinergisitas antar instansi,” kata Ahmad Haydar, dalam keteranganhya usai membuka turnamen tersebut

BACA JUGA:   Kapolda Aceh: Rekrutmen Anggota Polri Dipastikan Secara Transparan

 

Lulusan Akpol 1988 itu menjelaskan, turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022, merupakan salah satu kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan SDM di bidang olahraga oleh semua peserta dari berbagai instansi.

BACA JUGA:   Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Ajay Tegaskan Pentingnya Disiplin

 

“Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, jadikan turnamen ini untuk mempererat silaturhami, sehingga sinergisitas lintas instansi tetap terjaga,” kata Ahmad Haydar.***

 

Redaksi/DEP/Melaporkan

Pj Gubenur Aceh, Copot Dirut PT PEMA
Banda Aceh

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Beredar informasi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mencopot Direktur Utama BUMD PT Pembangunan Aceh (PEMA)….