Nasional

58 Atlet Agara Siap Berlaga Pada Ajang Popda XVI Di Meulaboh Hari Ini

×

58 Atlet Agara Siap Berlaga Pada Ajang Popda XVI Di Meulaboh Hari Ini

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – 58 Atlet dari Kabupaten Aceh Tenggara mulai hari ini siap berlaga pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI Tahun 2022 berlangsung di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Popda ke 16 diikuti 23 kabupaten/kota se Aceh ini berlangsung mulai hari ini, Senin 20-26 Juni 2022, ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Agara, Bakri Sahputra kepada IndonesiaGlobal.

 

Aceh Tenggara (Agara) pada ajang Polda XVI di Meulaboh kali ini, menerjunkan 58 atlet siap berlaga dari 90 jumlah peserta kontingen yang ikut, kata Bakri. Sisanya, 15 orang pelatih merangkap official, 13 orang panitia, dua orang tim kesehatan dan dua orang tim keamanannya.

LIHAT JUGA:   Karyawan Bank Gelapkan Uang Titipan BI Untuk Judi Online
Foto : Atlet Kabupaten Aceh Tenggara mulai hari ini siap berlaga pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI. (Salihan/IGN)

 

Atas pertanyaan IGN, Bakri merincikan, ke 58 para atlet itu terbagi dalam enam Cabang Olahraga (Cabor). Yaitu, Cabor Karateka 13 atlet, sepak takraw enam atlet, tenis meja tujuh atlet, pencak silat 15 atlet, bulutangkis tujuh atlet dan atletik 10 atlet.

LIHAT JUGA:   Kasus Penerimaan Uang Politik, KPK Periksa Muhdlor

 

Keberangkatkan Kontingen POPDA Agara dilepas langsung Wakil Bupati Bukhari, Sabtu pagi 18 Juni 2022 di Pendapanya.

 

Menjelang POPDA di Meulaboh, semua atlet sudah lebih dahulu dilakukan pembinaan dan latihan sejak Februari 2022 lalu. Dalam kompetisi ini, kita harapakan bisa meraih hasil gemilang untuk keharuman negeri sepakat segenap, pungkasnya.****

 

Salihan Beruh Melaporkan

Editor : Adnan NS

KM Umsini Terbakar
Nasional

INDONESIAGLOBAL – Hari masih pagi benar, sekitar pukul 05.30 Wita. Edi, seperti ribuan penumpang KM Umsini lainnya, masih terlelap saat…