BANNER
Jendela AlaOlahraga

Semarak Bhayangkara, Polres Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Jalan Santai

×

Semarak Bhayangkara, Polres Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Jalan Santai

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Aceh Jaya menggelar sepeda dan jalan santai, rute dari polres hingga sampai ke calang dengan finis di Mako polres setempat. Minggu 19 Juni 2022

Turut hadir Bupati Aceh Jaya, Teuku Irfan TB, Kepala Kejaksaan, Adam Ohoiled, Kadis  Pertanian, Kadispora, dan wakil pengadilan Aceh Jaya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono, usai acara mengatakan kegiatan Fun Bike atau sepeda santai dan jalan santai ini merupakan rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke 76.

Foto : Bupati Teuku Irfan, saat pembagian hadiah

 

“Hari ini kita melaksanakan fun bike atau sepeda santai dalam rangka menyemarak HUT Bhayangkara Ke-76. Besok kita akan membagikan bantuan sosial kepada yang membutuhkan, yakni fakir miskin dan nelayan ada di seputaran Calang,” ungkap Yudi

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

 

Berharap dalam kelaborasi antara masyarakat TNI-Polri dan unsur pemerintah agar kedepan kita selalu kompak dan kondusif guna menjaga keamanan daerah kita.

 

“Apalagi pandemi kini sudah aman di daerah kita, mudah-mudahan ke depannya pandemi tidak ada lagi di tempat kita cintai ini. Sehingga kegiataan keramaian seperti olahraga dan lain-lain bisa kita laksanakan di Kabupaten Aceh Jaya ini.

 

Kata Yudi, Alhamdulilah, fun bike digelar hari ini sukses terlaksana dengan aman, tentram tidak ada rintangan. “Baik itu cuaca, dan lainya yang tidak kita inginkan.”

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

 

Video Semarak Bhayangkara Polres Aceh Jaya : 

 

 

Pengamatan di lokasi, usai bersepeda dan jalan santai melibatkan komunitas pecinta sepeda, giat itu turut dimeriahkan dengan pengambilan undian bagi peserta.

 

Pemberian hadiah dilakukan Bupati Irfan TB, Kejaksaan Aceh Jaya, Dispora, para kasat dan kapolsek. Dengan hadiah utama, yaitu satu unit sepeda dengan hadiah lainnya  berupa kompor gas, payung, dan kipas angin.***


MAG/ Aswar Dani melaporkan

Editor : DEP