Jendela Ala

Korban Kebakaran dan Laka Tunggal didatangi, Terimakasih Pak Kapolsek Pante Ceuremen

×

Korban Kebakaran dan Laka Tunggal didatangi, Terimakasih Pak Kapolsek Pante Ceuremen

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Gelar Bakti Sosial, Kapolsek Pante Ceureumen, Ipda Romi, bersama anggota polsek, Jum’at 17 Juni 2022, kunjungi rumah korban kebakaran di Desa Lango, dan rumah warga rusak akibat laka tunggal Mobil Pemadam Kebakaran di Desa Meunuang Kinco, Pante Ceuremen.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sebelumnya, kebakaran terjadi menyebabkan satu rumah warga hangus terbakar, insiden itu mengundang prihatin dan kepedulian Kapolsek Pante Ceuremen.

Foto : Kapolsek Romi bersama anggotanya saling bahu membahu dalam melaksanakan Baksos Gotong Royong di rumah masyarakat terkena musibah. (Ist)

 

Didampingi Camat Pante Ceuremen, Zulkarnaini, Danpos Ramil, Pelda Adlin Lubis, dan keuchik, Ipda Romi bersama anggotanya saling bahu membahu dalam melaksanakan Baksos Gotong Royong di rumah masyarakat terkena musibah itu.

LIHAT JUGA:   Harga Daging Lembu di Agara Jelang Idul Adha 

 

Kata Romi, berharap kepada keluarga korban baik kebakaran dan rumah rusak akibat laka tunggal Damkar, tabah menghadapi musibah ini. Dan menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini, wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polsek Pante Ceureumen, kepada keluarga korban. Semoga dapat diterima dengan senang hati dan bisa bermanfaat serta sedikit meringankan beban korban terkena musibah,” imbuh Kapolsek Romi.

Foto : Anggota polsek, kunjungi rumah korban kebakaran di Desa Lango. (Ist)

 

Kepada warga, ia mengimbau agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah akibat korsleting listrik. Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi.

LIHAT JUGA:   BPK Temukan Kekurangan Volume Pada 12 Paket Pekerjaan Jalan Pemerintah Aceh Tenggara

 

“Karena itu, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman,” pesan Ipda Romi.

 

Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin. Serta jauhkan benda-benda mudah terbakar dari sumber api. “Semoga tak ada lagi rumah warga mengalami musibah kebakaran,” doa nya.

Banta Khairullah, 46 tahun, korban kebakaran dan Ibnu Hajar, 41 tahun, korban kerusakan rumah akibat laka tunggal Damkar, menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolsek Pante Ceureumen telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka.

 

“Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari Bapak Kapolsek mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh mereka.***

 

MAG/ Reza A. Latif  Melaporkan

Editor : DEP