Jendela Barsela

75 Peserta Kafilah Agara Ikuti MTQ Provinsi

×

75 Peserta Kafilah Agara Ikuti MTQ Provinsi

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGARA – Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari, melepas Kafilah Qori dan Qariah mengikuti MTQ Ke-35 tingkat Provinsi Aceh, di Kabupaten Bener Meriah, berlangsung di Oproom Sekdakab, Kamis 17 Juni 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kepada pimpinan Kafilah, Wakil Bupati Bukhari, mengucapkan rasa terima kasihnya. Termasuk, Official dan pelatih, telah bersusah payah memfasilitasi terhadap peserta Qori dan Qoriah yang terbaik untuk mengikuti MTQ pada tingkat Provinsi Aceh di gelar di Kabupaten Bener Meriah.

LIHAT JUGA:   Ribuan Pengikut Habib Muda Seunagan Shalat Idul Adha
Foto : Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari melepas Kafilah Qori dan Qariah mengikuti MTQ Ke-35 tingkat Provinsi Aceh. (Salihan/IGN)

 

Kata wabup, meminta Dinas Syariat Islam selaku penanggungjawab, agar selalu mengawasi anak-anak, mengingat cuaca di sana sangat sejuk dan dingin. Berbeda dengan cuaca di daerah kita. Cuaca dapat mempengaruhi kesehatan kita. Untuk itu jaga pola makan dan istirahat bila tidak dalam saat bertanding.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Ajay Terima Zakat Perusahaan BAS Cabang Calang

 

“Kepada anak-anak peserta, agar menjadi duta yang dapat menjaga harkat dan martabat daerah kita dengan cara menjaga kultur dan budaya setempat. Selain itu juga menjaga akhlak prilaku selama mengikuti MTQ Ke- 35 tersebut,” pesan Wabup Bukhari.

 

Diketahui, sebanyak 75 Peserta kafilah Aceh Tenggara di berangkatkan tersebut,akan mengikuti tujuh cabang perlombaan. Yakni, Tilawatil Quran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Hifzil Quran, Kaligrafi Quran, Tafsir Quran, dan karya tulis Ilmiah Quran.***

 

MAG/ Salihan Beruh Melaporkan

Editor : DEP