Jendela Barsela

Bupati Aceh Tenggara Lepas Calon Jamaah Haji

×

Bupati Aceh Tenggara Lepas Calon Jamaah Haji

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Bupati Kabupaten Aceh Tenggara, Drs. H. Raidin Pinim MAP, bersama Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) H. M. Salim Fakhry, SE melakukan pelepasan dan tepung tawar 57 Calon Jamaah Haji (CJH) di Gedung Oproom Sekdab Agara, Senin 13 Juni 2022 siang.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Terlihat, Bupati Raidin mengucapkan selamat kepada para CJH akan berangkat ke tanah suci Mekkah. Dia, mengatakan jika perjalanan ke luar negeri mungkin hal yang biasa, namun pergi menunaikan ibadah haji merupakan undangan dari Allah SWT.

 

“Pergi haji adalah pengalaman yang berbeda dan sangat istimewa.” Untuk itu, ketika kita mendapat panggilan dan undangan dari Allah SWT dalam menjalankan Ibadah di Tanah Suci, maka tinggalkanlah segala kesombongan. “Lupakan sementara jabatan dan kekayaan. Jadikanlah kita hamba Allah yang baik dan berakhlak,” pesannya.

Foto : Calon Jamaah Haji (CJH) di Gedung Oproom Sekdab Agara, Senin 13 Juni 2022 siang. (Salihan/IGN)

 

LIHAT JUGA:   Polres Aceh Jaya Ungkap Dugaan Perampasan Mobil Dan Peredaran Narkoba

Kami, akan terus mendoakan semoga perjalanan istimewa ini diberi kelancaran. Sehingga keberangkatan ke tanah suci dan nantinya sehat walafiat sekembali pulang sampai ke tanah air, diberikan kemudahan dan tidak ditemui hambatan apapun, kata bupati.

LIHAT JUGA:   PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi

 

“Semoga para calon jamaah haji kabupaten Aceh Tenggara, selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani, serta menjadi haji mabrur.”

 

Pelepasan CJH di Gedung Oproom Sekdab Agara :

 

Selain itu, Raidin juga mengimbau kepada petugas kesehatan maupun petugas di lapangan, agar selalu memantau kondisi kesehatan para jamaah. “Terutama jamaah yang membutuhkan perhatian khusus, seperti jamaah usia tua.”

 

Sehingga, jamaah kita tetap sehat dan bugar dalam menjalankan Ibadah Haji selama dalam perjalanan dari Aceh Tenggara ke Banda Aceh, dan diberangkatkan terbang pada 16 Juni 2022 ke tanah suci, tutup Bupati Raidin.***

 

MAG/ Salihan Beruh Melaporkan

Editor : DEP