SUMUT

Ketua DPD Sumut Rahmad Syukur Sikumbang, Akan Hadiri Deklarasi dan Rakernas SWI di Bogor

×

Ketua DPD Sumut Rahmad Syukur Sikumbang, Akan Hadiri Deklarasi dan Rakernas SWI di Bogor

Sebarkan artikel ini

IG.NET, MEDAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sekber Wartawan Indonesia (DPD SWI) Provinsi Sumatera Utara, Rahmad Syukur Sikumbang, akan menghadiri acara deklarasi dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SWI Juli mendatang.

 

BANNER

Kepada wartawan, mengatakan perhelatan dijadwalkan berlangsung dari 22 sampai 25 Juli 2022, di Kinasih Resort dan Conference Bogor, akan diikuti para perwakilan pengurus tingkat DPW provinsi dan DPD kabupaten/kota yang sudah terbentuk di seluruh Indonesia, imbuhnya Jum’at 3 Juni 2022.

BACA JUGA:   Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan

 

Kata Rahmad, Deklarasi dan Rakernas SWI ini mengusung tema “Majulah Pers Indonesia, Profesional dan Sejahtera” dengan tagline menuju verifikasi Dewan Pers.

 

“Itu sesuai visi SWI, yang menargetkan secepatnya menjadi konstituen dewan pers,” seraya mengajak para pengurus ikut berkontribusi guna suksesnya acara tersebut, pinta Rahmad.

BACA JUGA:   Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan

 

Terpisah, Sekjen SWI, Herry Budiman, menyampaikan deklarasi dan rakernas. Selain sebagai ajang silaturahim pengurus SWI, nantinya dapat memenuhi persyaratan administrasi Dewan Pers.

 

Kata dia, pada acara tersebut, khususnya kepada DPW SWI agar membawa hardcopy SKT Bakebangpol provinsi. Karena pihaknya secara simbolis akan menyerahkan KTA melalui pengurus DPW dan DPD.

BACA JUGA:   Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan

 

“Insya Allah, SWI sudah siap tahun ini penuhi 13 persyaratan untuk menjadi Konstituen Dewan pers,” demikian.***

 

MAG /Soeandi M Pratama Melaporkan

Editor : DEP

Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL – Shell Indonesia memutuskan untuk menutup seluruh operasional Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara pada…

Polda Sumut Tangkap Raja Narkoba
Hukum

INDONESIAGLOBAL – Tim Subdit III Direktorat Narkoba Polda Sumut berhasil menangkap bandar narkoba berinisial FRLG, 35 tahun, di Jalan Flamboyan…