Jendela Ala

Remaja Meninggal Tenggelam di TPI Kuala Bubon

×

Remaja Meninggal Tenggelam di TPI Kuala Bubon

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Ahmad Muliadi, remaja usia 13 tahun, anak dari pasangan Isnijal, 40 tahun dan Rinawati, 34 tahun, ditemukan meninggal dunia oleh Nelayan, di Kuala sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat, Rabu 1 Juni 2022 sekira pukul 15.20 WIB.

 

BANNER

Diketahui, korban ditemukan oleh warga dan nelayan setempat dalam kondisi tak bernyawa. Korban berhasil ditemukan oleh nelayan sekira setengah jam mendapat kabar dari teman bermainnya, mengatakan remaja itu tenggelam di kuala dan tidak kunjung muncul ke permukaan air.

 

Mendengarkan kabar tersebut, para nelayan dan warga setempat bergegas melakukan pencarian di kawasan TPI dan berhasil menemukan jasad remaja itu.

 

Kata Kepala Desa, menurut keterangan orang tua korban, anak itu tidak pernah mandi di kuala. Namun naas menimpa putranya. Hari kejadian korban mandi di kawasan TPI Kuala Bubon, diduga karena tidak bisa berenang sehingga korbanpun tenggelam, ungkap dia.

 

“Alhamdulilah jenazah telah ditemukan dan dikebumikan di Gampong Teungoh, Kecamatan Samatiga, Aceh barat,” tutup Muklis, kepala desa.***

 

MAG /Reza A. Latif Melaporkan

Editor : VID