Jendela Ala

Kapolres Pandji Berikan Reward Personel dan Tenaga Medis

×

Kapolres Pandji Berikan Reward Personel dan Tenaga Medis

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, berikan Reward kepada personel berprestasi dan tenaga kesehatan telah membantu percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

 

“Penghargaan itu diberikannya kepada kapolsek, personel serta tenaga kesehatan, lingkungan Polres Aceh Barat,” Kamis 2 Juni 2022.

 

Pandji, mengatakan kegiatan pemberian hadiah kepada 14 orang yang terdiri dari kapolsek, tenaga kesehatan dan personel Polres Aceh Barat, dinilai berprestasi, dengan dedikasi dan loyalitas serta komitmennya dalam pelaksanaan tugas kepolisian pada bidang pembinaan dan operasional di lingkungan Polres Aceh Barat.

Foto : Pandji Santoso, berikan Reward kepada personel berprestasi dan tenaga kesehatan. (Ist)

 

Kata dia, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi serta motivasi kepada personel dan tenaga kesehatan yang sudah bekerja dengan baik.

 

Adapun penerima reward target pencapaian tinggi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada bulan Mei 2022, yakni Ipda Eviariadi, Kapolsek Bubon, AKP Supianto, Kapolsek Woyla, dan Ipda Fachmi Suciandy, S.H Kapolsek Woyla Timur.

 

Sementara, dr. Muhammad Furqansyah, dokter tenaga kesehatan mitra Polres Aceh Barat, mengatakan,dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan pemberian reward yang dilakukan oleh Polres Aceh Barat.

Foto : AKBP Pandji Santoso, berikan Reward kepada personel berprestasi dan tenaga kesehatan. (Ist)

 

“Ini merupakan motivasi kepada kami untuk meningkatkan kerja dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Barat, imbuh Furqan.

 

Selain itu, personel lain mendapatkan reward, Aipda Siswandisyah, mengaku sangat bangga dan berterimakasih atas reward telah diberikan. Dan akan lebih meningkatkan kinerja, katanya.

Foto : Penghargaan itu diberikan Pandji, kepada kapolsek, personel serta tenaga kesehatan, lingkungan Polres Aceh Barat. Kamis 2 Juni 2022. (Ist)

 

Sela kegiatan, turut dilaksanakan kegiatan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan fakta integritas oleh perwakilan Personel Polres Aceh Barat.***


MAG /Reza A. Latif Melaporkan

Editor : VID