Jendela Ala

Avanza dilalap Si Jago Merah di Meulaboh

×

Avanza dilalap Si Jago Merah di Meulaboh

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Satu unit mobil Toyota Avanza terbakar di parkiran Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng Meulaboh (SATIN TDM), di Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Rabu 01 Mei 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Menurut informasi dihimpun IndonesiaGlobal kejadian itu diduga ada keterlibatan anak-anak usia sekira 12 tahun bermain api dan membuka tangki bahan bakar sehingga menyebabkan mobil itu terbakar.

Foto : Toyota Avanza terbakar di arkiran Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng Meulaboh. (Reza/IGN)

 

LIHAT JUGA:   Kadis PUPR Agara: Rekanan Secepatnya Pengembalian Terkait Temuan Pekerjaan Jalan Kekurangan Volume

Pengamatan di lokasi, mobil Toyota Avanza BL 847 EB hangus dilalap si jago merah, terlihat sejumlah warga turut membantu memadamkan kobaran api itu.

 

Kasi Kedaruratan Bencana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Bambang Bintoro, mengungkapkan pihaknya menerima laporan dari warga setempat adanya mobil terbakar di Gedung Kampus STAIN TDM.

Foto : Mobil tersebut sudah lama stagnasi. (Reza/IGN)

 

Kata dia, tidak ada korban dalam peristiwa ini. Hanya saja setiba di lokasi, api itu sudah membesar hingga kamipun lakukan proses pemadaman, ungkap Bintoro.

LIHAT JUGA:   Harga Daging Lembu di Agara Jelang Idul Adha 

 

Mobil terbakar di Gedung Kampus :

 

Kepala Bagian AUAK STAIN TDM, Kadri, menerangkan bahwa mobil Toyota Avanza itu merupakan kendaraan operasional kampus, dan mobil tersebut sudah lama stagnasi (tidak bergerak) di lokasi.

 

“Sekira satu tahun mobil tidak dipakai oleh pihak kampus,” jelasnya.

 

Hingga berita ini dimuat, wartawan IGN belum mendapatkan informasi  penyebab kebakaran mobil tersebut melalui pihak kepolisian setempat.***

MAG /Reza A. Latif Melaporkan

Editor : DEP