Jendela Ala

Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

×

Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA – Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Moch Nasution SIK, memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan atau Sertijab, berlangsung di Halaman Mako Polres Abdya, Selasa 31 Mei 2022.

 

Adapun pejabat Polres Abdya serah terima tersebut, antaranya Kasat Reskrim dari Iptu Rivandi Permana SH kepada Iptu Rifki Muslim SH, Kabag Ren dari Kompol H. Sutrisman kepada Kompol Syahrial Hamdani, Kabag SDM dari Kompol, Teuku Muhammad SH kepada AKP, Irwanto Harahap SE, AKP Mirza Irianto sebagai Kabag LOG.

Foto : Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, saat memberikan ucapan selamat saat Sertijab, Selasa (31/5). Mus

 

Sedangkan Kasat Binmas dari AKP, Dwi Haryanta kepada Iptu Ali Kosasih, Kasat Samapta dari Iptu Heydi SH MSi kepada Iptu Reka Teruma Hasra S, Sos.

 

Kapolsek Tangan-Tangan dari Iptu Alpon Lumban Raja, kepada Ipda Asyari Eri, Iptu Usman Thaib sebagai Kasiwas dan Ipda Arham SH sebagai Kasi Propam.

 

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama berada di Polres Abdya dan ucapan selamat atas jabatan barunya.

 

Kata Moch Nasution, bawalah kenangan yang baik dari Polres Abdya dan tinggalkan yang kurang baik. Berbanggalah pernah dinas di Polres ini,” akhir kapolres.***

 

MAG /Mustafa Melaporkan

Editor : DEP