Jendela BarselaNanggroe Aceh

DPRA Yahdi Minta BPJN Perbaiki Jalan Kutacane – Gayo Lues

×

DPRA Yahdi Minta BPJN Perbaiki Jalan Kutacane – Gayo Lues

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Kondisi Jalan Nasional Lintas Kutacane – Gayo Lues, kekinian sangat memprihatinkan disebabkan kondisi jalan yang berlubang-lubang dan sebahagian ruas jalan amblas.


Pasal itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh, Yahdi, meminta kepada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional( BPJN) Aceh, untuk segera melakukan perbaikan jalan nasional melintasi beberapa kabupaten lainnya, tegasnya, kepada IndonesiaGlobal, Selasa 30 Mei 2022.

BACA JUGA:   BPPA Dan Haji Uma, Bantu Pemulangan Jenazah Warga Bireuen
Foto : Anggota DPRA Partai Aceh, Yahdi. (Ist)


Bila lamban dalam perbaikan, dia khawatir akan terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut. Apalagi kita melihat saat melintas. Jalan itu rusak parah dan berlubang. Otomatis kecepatan kendaraanpun harus dikurangi, kata Yahdi.

BANNER

Menjelaskan, terkait jalan rusak ini sudah banyak keluhan warga diterimanya. Mereka meminta untuk disampaikan kepada dinas terkait berharap segera diperbaiki.

BACA JUGA:   Audiensi Kapolda Aceh Bersama Tim Wasops Ketupat 2024 Dari Mabes Polri
Foto : Jalan rusak ini sudah banyak keluhan warga diterimanya. (Salihan/IGN)

 

Sementara Irfan, pemilik kendaraan roda empat kerab melintas, mengakui ketika melintas di jalan tersebut harus lebih fokus dan ektra hati-hati. Jika tidak, keselamatan bisa mengancam kita. “Apalagi jalan itu banyak lubang dan ada yang amblas,” tutur Irfan.***

MAG /Salihan Beruh melaporkan

Editor : VID

Pj Gubenur Aceh, Copot Dirut PT PEMA
Banda Aceh

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Beredar informasi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mencopot Direktur Utama BUMD PT Pembangunan Aceh (PEMA)….