Jendela Barsela

Angin Kencang, Pemkab Agara Akan Perbaiki Kerusakan Asrama Mahasiswa

×

Angin Kencang, Pemkab Agara Akan Perbaiki Kerusakan Asrama Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Gegara angin kencang disertai hujan lebat melanda sebagian wilayah Banda Aceh kemarin, turut merusak Asrama Mahasiswa Kabupaten Aceh Tenggara, di Lorong LJB, Jalan Cut Makmun Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Minggu 29 Mei 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sekretaris Daerah, Mhd Ridwan, mengatakan akibat kejadian itu pemeritah daerah akan memperbaiki kerusakan asrama mahasiswa yang rusak akibat terpaan angin kencang disertai hujan lebat kemarin (Minggu), imbuhnya kepada IndonesiaGlobal, Senin 30 Mei 2022.

LIHAT JUGA:   KIP Lantik PPK: Wakili PJ Murtala, Bacalon Bupati Mustafa Ibrahim Hadir Di Kegiatan

 

Kata dia, kita sudah perintahkan Kalaksa BPBD untuk melihat kondisi kerusakan gedung asrama mahasiswa itu, dan mendata sejauh mana kerusakan terjadi serta upaya apa saja diperlukan guna perbaikan asrama tersebut.

LIHAT JUGA:   Sat Resnarkoba Polres Ajay, Ringkus Pengguna Dan Pengedar Narkoba

 

Setelah didata, kata sekda, pemkab merencanakan untuk anggaran perbaikan gedung melalui BPBD Agara. “Jika sudah dicek kondisi dan didata kerusakan asrama tersebut, kita akan segera menganggarkan perbaikan melalui BPBD. Sebab, asrama itu adalah aset Kabupaten Aceh Tenggara,” tutup Ridwan.***

 

MAG /Salihan Beruh Melaporkan

Editor : DEP