BANNER
Jendela Ala

Liga Santri Piala KASAD 2022, Al-Inabah Siapkan Tim

×

Liga Santri Piala KASAD 2022, Al-Inabah Siapkan Tim

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Dayah Ma’had Islamiyah Al-Inabah Panton Reu Kabupaten Aceh Barat, mempersiapkan tim sepak bola jelang menghadapi Liga Santri Piala KASAD tahun 2022 akan digelar  Juni mendatang.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Diketahui, dalam latihan itu akan dipusatkan di lapangan kebanggaan Desa Manggie. Muhammad Arsyad, dipercayakan sebagai manajer Tim. Puja Andi bersama Jhon Khaidir, dan Anggota Posramil 12/Panton Reu Kodim 0105/Abar Serda Ruswandi, sebagai Pelatih untuk kesebelasan Al-Inabah FC.

 

Manajer Al-Inabah FC, Muhammad Arsyad, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan sejumlah tahapan seleksi di internal pesantren. “Sehingga nanti akan terbentuk sebuah tim yang siap berlaga di ajang Liga Santri Piala KASAD tersebut.”

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar
Foto : Dayah Ma’had Islamiyah Al-Inabah Panton Reu Kabupaten Aceh Barat, mempersiapkan tim sepak bola jelang menghadapi Liga Santri Piala KASAD tahun 2022. (Ist)

 

Kata dia, sekarang kita sedang memanggil semua santri yang berbakat di dalam kecamatan Panton Reu untuk kita seleksi. “Mudah-mudahan bisa membawa nama harum santri dan daerah Panton Reu,” ungkap Manajer Al-Inabah FC itu, Sabtu 28 Mei 2022.

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

 

Pelatih Tim Al-Inabah FC, Puja Andi, menambahkan jika dirinya siap untuk melatih tim Al-Inabah FC. Menurut dia, banyak santri-santri dalam kecamatan Panton Reu, memiliki bakat sepak bola.

 

Kata dia, Al-Inabah akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan kemampuannya dalam ajang Liga Santri Piala KASAD ini. Menjelaskan dalam latihan nanti, kita akan fokus kepada beberapa aspek seperti fisik, teknik, strategi dan kombinasi kerjasama pemain.

 

“Kami memohon dukungan dan doa dari masyarakat Panton Reu,” ucap Puja Andi, didampingi Jhon Khaidir dan Serda Ruswandi.***

 

Mahlil Melaporkan

Editor : DEP