Jendela AlaNanggroe Aceh

Azhar Abdurrahman : Workshop Untuk Pemuda Milenial

×

Azhar Abdurrahman : Workshop Untuk Pemuda Milenial

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Reses II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Azhar Abdurahman, melatih kaum muda milenial agar bisa menggunakan komunikasi dengan jaringan sosial media dengan baik.

 

BANNER

Kata Azhar, ini dilakukan agar kaum muda bisa menggunakan komunikasi jaringan sosial dengan baik dan bermanfaat, imbuhnya sela membuka Workshop Srategis di Aula Kantor Partai Aceh, Desa Ketapang Kecamatan Krung Sabee, Kabupaten Aceh Jaya. Kamis 27 Mei 2022.

Foto : Lokasi kegiatan Workshop. Aula Kantor Partai Aceh, Desa Ketapang Kecamatan Krung Sabee, Kabupaten Aceh Jaya. (IGN)

 

BACA JUGA:   Satpol PP Kota Bandung, Tertibkan PKL Jualan Di Trotoar RS Hasan Sadikin

Menurut dia, Workshop ini sangat berguna bagi kaum milenial muda. Apa lagi pemateri kita undang hari ini sudah tidak kita ragukan lagi. Malah ini kesempatan emas bagi kaum muda kita di Aceh Jaya, sebab pemateri hadir sudah memiliki jam terbang tinggi hingga berapa negara, ungkap Azhar Abdurrahaman, sapaan akrab AA.

 

Sebab itu, kata Azhar, kedepan anak muda lebih bagus untuk menjadi peluang dalam menghadapi pemilu-pemilu kalau sudah mengerti dalam menjalankan misi dan visi untuk menggunakan media sosial.

BACA JUGA:   Pendaftaran Calon Anggota Panwaslih Pilkada Agara Dibuka
Foto : Anggota DPRA Azhar Abdurrahman. (AS/IGN)

 

Sehingga dengan memiliki perangkat Android (HP) maka ada manfaat dan ada faedah untuk mereka. Dan ke depan, berharap anak muda kita jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak ada manfaat dan tidak terarah yang sering kita lihat di media sosial kekinian dinilai tidak ada manfaat dan menjatuhkan orang lain.

 

“Semoga, usainya kegiatan ini para pemuda yang memiliki perangkat Android jangan menghabiskan paket internet saja. Tetapi, ujar Azhar, bisa berguna dengan adanya pengarahan dari mentor hari ini. Dan mereka bisa membedakan mana yang berguna dan mana yang tidak,” harap Azhar.

BACA JUGA:   Revisi UU Nomor 6 Tahun 2014 Terkait Desa, Ketua Bidang PAPDESI Aceh Katakan Ini

“Usai kita melakukan kegiatan ini, kita melihat kaum muda kekinian semua disibukkan dengan Android. Karena itu, kegiatan digelar ini juga memiliki faedah membantu mereka agarĀ  bisa berguna saat memakai perangkat HP Android,” demikian, kata Azhar Abdurrahman.

 

Usai kegiatan, Azhar Abdurraham turut menyampaikan terkait PJ gubernur dan beberapa persoalan lainya. Berikut Video Azhar :

 

MAG /Aswar Dani Melaporkan

Editor : VID

 

Pj Gubenur Aceh, Copot Dirut PT PEMA
Banda Aceh

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Beredar informasi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mencopot Direktur Utama BUMD PT Pembangunan Aceh (PEMA)….