BANNER
Jendela Ala

Kunjungan Pandji ke Polsek, Ini Pesannya

×

Kunjungan Pandji ke Polsek, Ini Pesannya

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, ditemani Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek jajaran, Rabu 25 Mei 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Polsek menjadi sasaran kunjungan kerja kapolres itu, meliputi Polsek Meureubo, Polsek Samatiga, dan Polsek Bubon.

 

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, mengatakan kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayahnya.

LIHAT JUGA:   DPO Bandar Narkoba Aceh Tenggara, Diringkus Polisi
Foto : Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, ditemani Ketua Bhayangkari cabang melakukan kunjungan kerja ke polsek jajaran. (Ist)

 

Kunjungan ini, merupakan cara Pandji untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap personel yang berada di wilayah jajarannya.

 

“Dalam melayani masyarakat harus mengutamakan senyum, sapa dan salam serta berikan pelayanan terbaik,” pintanya.

Foto : Polsek menjadi sasaran kunjungan kerja kapolres itu, meliputi Polsek Meureubo, Polsek Samatiga, dan Polsek Bubon. (Ist)

 

LIHAT JUGA:   DPO Bandar Narkoba Aceh Tenggara, Diringkus Polisi

Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Barat, juga turut memberikan arahan dan bimbingan bagi istri anggota kepolisian yang berada di polsek, agar tetap selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya.

 

Kapolsek Samatiga Iptu P. Pangabean, merespon kunjungan pimpinannya, mengaku ‘bahagia’ dan senang memperoleh pesan sebagai motivasi bagi dirinya beserta personel yang bertugas.

Foto : Pandji saat kunjungan ke Polsek jajaran. (Ist)

 

“Kami akan melaksanakan segala arahan yang telah disampaikan oleh Kapolres Aceh Barat dan bekerja lebih memaksimal lagi dalam tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

 

Sela kunjungan tersebut, Kapolres Aceh Barat turut menyempatkan diri mengunjungi makam ulama kharismatik Aceh Barat Tgk. Abu Ibrahim Woyla.***

MAG /Reza A. Latif Melaporkan
Editor : DEN