Jendela Ala

Ratusan Keuchik Definitif Abdya, Dilantik Bupati Akmal

×

Ratusan Keuchik Definitif Abdya, Dilantik Bupati Akmal

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 152 keuchik di kabupaten tersebut di Halaman Kantor Bupati, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Rabu 25 Mei 2022.


Diketahui, ada 152 keuchik dari sembilan kecamatan di Kabupaten Abdya yang dilantik usai Pilkades serentak digelar lalu, sesuai dengan aturan berlaku.

BANNER

 

Saat kegiatan, Bupati Akmal, mengatakan berharap kepada sluruh keuchik baru dilantik untuk menjaga dan membina keharmonisan masyarakat dalam desa. Dan dia meminta para keuchik untuk menjaga kepercayaan masyarakat, menjalankan amanah serta bertanggungjawab dengan baik yang disertai keikhlasan.

Foto : Bupati Akmal Ibrahim saat melantik 152 Keuchik Definitif “Rabu (25/5/2022). Mus

 

Kata bupati, pada kesempatan ini, saya tidak lama lagi bertugas sekira tanggal 14 bulan Agustus 2022 ini sudah berhenti sebagai Bupati Abdya. Dia pun mengakui akan berhenti dari semua karir politik.

 

“Jadi, bila ada keuchik, masyarakat dan penjabat ada suatu hal perlu disampaikan kepada dia, maka temui saya sebelumnya berhenti menjadi Bupati Abdya,” tutup Akmal.***

 

MAG /Mustafa Melaporkan

Editor : VID