Jendela Ala

Ribuan Peserta Fun Bike dan Fun Walk Meriahkan HUT Abdya Ke 20

×

Ribuan Peserta Fun Bike dan Fun Walk Meriahkan HUT Abdya Ke 20

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA – Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim SH, melepaskan ribuan Sepeda Santai (Fun Bike) dan Jalan Santai (Fun Walk) diikuti anak-anak hingga orang dewasa.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kegiatan itu digelar, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Abdya Ke 20. Selain itu, panitia juga menghadirkan Grup Band ternama Aceh, yaitu Apache 13 menghibur para peserta mengikuti kegiatan, Minggu 22Mei 2022.

 

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai, diketahui diikuti sekira 9.600 orang berdasarkan kupon telah habis dibagikan kepada peserta telah mendaftar di Kantor Setdakab Abdya (Kantor Bupati) Dinas Pertanahan (samping Telkom) dan Dinas Koperasi dan UKM di Padang Meurante di Kecamatan Susoh, beberapa hari yang lalu.

 

Sementara, untuk jalur Fun Bike atau bersepeda santai dimulai dari halaman kantor bupati lalu menyusuri Jalan Bukit Hijau menuju Jalan Nasional. Melewati Kota Blangpidie hingga ke Masjid Pusaka di Kecamatan Susoh dan kembali ke halaman kantor bupati melalui jalan dua jalur di Gampong Keude Paya.

LIHAT JUGA:   Harga Daging Lembu di Agara Jelang Idul Adha 
Foto : Bupati Abdya Akmal Ibrahim, didampingi istri, Ida Agustina saat mengambil kupon undian. (Mus)

 

Sedangkan bagi pejalan kaki atau peserta Fun walk, menempuh rute jalan Bukit Hijau menuju Jalan Lhung Angen, Keude Paya lalu finish di halaman Kantor Bupati Abdya.

 

Pengamatan IndonesiaGlobal, setelah peserta Fun Bike dan Fun Walk kembali ke halaman kantor bupati. Tampak antusias peserta pada kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu pesertapun dimulai. Pengundian kupon berhadiah. Ribuan kupon telah dikumpulkan panitia mulai dilakukan pengundian.

LIHAT JUGA:   BPK Temukan Kekurangan Volume Pada 12 Paket Pekerjaan Jalan Pemerintah Aceh Tenggara

 

Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, beserta Istri Ny.Ida Agustina tampak menarik kupon undian untuk hadiah utama, yakni dua unit sepeda gunung.

 

Sela pembagian hadiah, Bupati Akmal mengatakan, mungkin saya tidak lama lagi menjabat sebagai bupati dan akan berakhir pada bulan Agustus mendatang.

 

Kata dia, mengucapkan beribu terima kasih untuk masyarakat dan terkhusus kepada panitia telah menyukseskan rangkaian HUT Abdya Ke 20 ini, hingga terlaksana dengan baik dan lancar.

 

Akmal, juga menyampaikan selama saya menjabat menjadi kepala daerah jika ada yang selama ini ada kalimat salah saya ucapkan, saya minta maaf, dengan raut wajah sedih.

 

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan HUT Abdya panitia memberikan berbagai hadiah menarik seperti sepeda gunung, kulkas, jam dinding, Tv, uang tunai serta berbagai doorprize lainnya.***

 

MAG /Mustafa Melaporkan

Editor : DEP