Nasional

Ketua DPP PJBN Hadir Pernikahan, “Dubes” Terharu

×

Ketua DPP PJBN Hadir Pernikahan, “Dubes” Terharu

Sebarkan artikel ini

IG.NET, JAKARTA – Ketua Umum DPP Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), KH. T.B Sangadiah M.A, hadiri acara resepsi pernikahan putri ke dua Dubes Seni Budaya (Debus Extreem) PJBN Usman Ali atau dikenal Abah Usman Kampak di Perum Daon Indah Prima Blok B4 No 2 Tangerang, bersama keluarga Besar tiba di lokasi acara sekira pukul 11.28 WIB, Minggu 22 Mei 2022.

 

Pengamatan di lokasi, dengan pengawalan ketat anggota TNI, maha guru PJBN itu langsung disambut hangat orang tua mempelai wanita dengan ritual membasuh kaki tanda penghormatan (Ngalap berkah) kepada sang guru. Pun masuk ke dalam ruangan telah disediakan mengucapkan selamat kepada ke dua mempelai, yakni Putri Jayusman dan Diyan Nurhidayat.

 

Tak berselang lama, sekira dua jam rombongan maha guru itu kembali pulang menuju Padepokannya di Desa Pagadungan Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang Banten.

 

Mewakili Keluarga Besar DPP PJBN, Pengurus Pusat Ketua Harian HJ. Ratu Ageng Rekawati, akrab disapa Bunda Reka, mengucapkan selamat atas lancarnya pernikahan digelar ke dua mempelai itu.

Foto : Pernikahan putri ke dua Dubes Seni Budaya (Debus Extreem) PJBN Usman Ali, dikenal Abah Usman Kampak di Perum Daon Indah Prima Blok B4 No 2 Tangerang. (DM)

 

Kata dia, semoga ke dua mempelai bisa mengarungi bahtera rumah tangga sakinah mawaddah warahmah. Ingat, saling menghormati, menyayangi dan menghargai satu sama lainnya,” tutur Bunda Reka.

 

Abah Usman Ali, Ayah mempelai wanita mengaku bersyukur hadirnya sosok maha guru PJBN tersebut. Dengan segala kehormatan dan kesibukan mengasuh pondok pesantren, masih mau menyempatkan hadir di acara pernikahan putri ke duanya.

 

“Saya sangat terharu sekali dengan hadirnya sosok maha guru di pernikahan putri kami. Terima kasih ujarnya kepada keluarga besar PJBN,” tutur putra Aceh itu kepada IndonesiaGlobal.

 

Amatan IGN lain terlihat, dalam acara itu juga diisi dengan Seni Budaya, antaranya atraksi debus dihadiri PJBN Sejabotabek, nyanyi, atraksi manusia petasan. Dan yang terunik yaitu atraksi tarik mobil besan menggunakan rambut.***

 

DM. Adens Melaporkan

Editor : VID

Gempa Guncang Tuban
Nasional

INDONESIAGLOBAL – Wilayah Tuban, Jawa Timur, kembali diguncang gempa pada hari Jumat 12 April 2024. Kali ini, wilayah yang berada…