Jendela Ala

Sahidin Ketua Perdana DPD Himpak Subulussalam, Khairul Boangmanalu Sekretaris

×

Sahidin Ketua Perdana DPD Himpak Subulussalam, Khairul Boangmanalu Sekretaris

Sebarkan artikel ini

IG.NET, SUBULUSSALAM – Sahidin Brampu, SH, terpilih menjadi Ketua Perdana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak) Kota Subulussalam Periode 2022-2027.

 

Sebanyak 20 dari 26 warga Pakpak menghadiri rapat Pembentukan DPD Himpak difasilitasi penerima mandat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpak, Ketua Jaulim Saraan dan Sekretaris, Sahidin Brampu di Cafe Erna Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jum’at 20 Mei 2022 malam, tetapkan pilihan kepada Sahidin Brampu.

 

Kandidat lain, Khairul Boangmanalu dua suara serta Anes Kbeakn, Hotma Capah dan H. Abdul Hamid Padang alias Joka masing-masing satu suara.

 

Forum pada rapat dipimpin anggota penerima mandat, Khairul lalu sepakat kandidat ketua peraih dua suara, Khairul Boangmanalu sebagai sekretaris.

 

“Karena sudah komitmen kita semua, saya akan berupaya berbuat yang terbaik untuk Himpak,” janji Brampu, pastikan kerjasama dan dukungan etnis Pakpak tanpa menapikan ormas atau etnis lain sangat dibutuhkan.

 

Soal kelengkapan struktur organisasi, sebanyak 13 bidang, pengurus terpilih dipercayakan melakukan penyusunan.

Foto: Suasana rapat Pembentukan DPD Himpak Kota Subulussalam Periode 2022-2027. (IGN)

 

Rahman Manik, warga Pakpak Suak Boang di Subulussalam pasca dibentuk Ormas Himpak itu mengapresiasi DPP Himpak, penerima mandat dan pengurus terpilih.

 

“Saya sangat yakin Pak Brampu mampu membangun komunikasi terbaik dengan semua elemen masyarakat, memadukan persatuan dan kesatuan beragam etnis yang ada di daerah ini,” tegas Rahman.

 

Dia juga mengaku haru dan bangga dengan sambutan singkat Brampu, berkomitmen membangun, berdayakan massa Himpak tanpa menodai etnis lain.***

 

Redaksi Melaporkan

Editor : DEP