Nanggroe Aceh

Kabar Duka Kantor Hukum ARZ & Rekan

×

Kabar Duka Kantor Hukum ARZ & Rekan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH –  Kantor Hukum ARZ & Rekan kehilangan Advokat dan sebagai salah satu pendiri yaitu Almarhum Advokat Rizki Darmawan, S.H, terlebih dahulu dipanggil Allah SWT, Jum’at 20 Mei 2022.

 

Diketahui, Almarhum Rizki, lahir di Blang Padang Kecamatan Tangan-tangan Kabupaten Aceh Barat Daya. Dia merupakan Anak Sulung dari dua bersaudara pasangan almarhum Darwis dan Ida fauziah.

 

Menempuh pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menegah Pertama di Kecamatan Tangan-tangan kemudian melanjutkan Sekolah Menegah Atas di SMA Negeri Unggul Harapan Persada serta menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Sriwijaya Palembang Falkultas Hukum, aktif juga sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Hukum dan lulus pada tahun 2015.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kesadaran Dan Keselamatan Bagi Pengendara, Kapolres Andy S Turun Ke Jalan

 

Melanjutkan Pendidikan Profesi Advokat di Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Lulus Ujian Profesi Advokat melanjutkan Magang di Kantor Hukum M. Husni Candra & Rekan (salah satu Kantor Hukum di Palembang Sumatera Selatan) dilantik menjadi Advokat pada tahun 2017.

 

Kemudian, pada tahun 2018 Rizki Darmawan, S.H, bersama kedua teman, sahabat, yaitu Askalani, S.H.I dan Zulkifli, S.H., mendirikan Kantor Hukum ARZ & Rekan berkedudukan di Aceh Besar dan Aceh Barat Daya (Blang Pidie). Sejak saat itu Almarhum Rizki Darmawan, dikenal sebagai sosok yang ulet, tekun serta bijaksana dalam menyikapi berbagai persoalan atas kasus-kasus ditangani bersama teman sejawat.

BACA JUGA:   Arus Balik Penyeberangan Pelabuhan Ulee Lheue Aman-Lancar

 

Selain itu, Rizki Darmawan, juga merupakan Kuasa Hukum Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya, dan sebagai Kuasa Hukum Salah Satu Pimpinan DPRK di Aceh Barat.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kesadaran Dan Keselamatan Bagi Pengendara, Kapolres Andy S Turun Ke Jalan

 

Dimata rekan profesi, almarhum merupakan sosok sangat hangat serta selalu bersemangat pada saat menangani perkara dan cerdas dalam menyelesaikan masalah yang ada.

 

Dengan meninggalnya Rizki Darmawan,, teman seprofesi sangatlah kehilangan dan menjadi duka mendalam. Terlebih lagi, para sahabat serta keluarga besar Kantor Hukum ARZ & Rekan yang sangat-sangat kehilangan sosok Almarhum Rizki Darmawan.

 

Semoga almarhum diterima seluruh amal ibadah serta di tempatkan di Surga Jannatun Na’im…Amin.***

 

Rilis

Editor : VID