Nanggroe Aceh

Irwasda Pastikan Pembagian Bantuan Tunai di Polres Aceh Besar tepat Sasaran

×

Irwasda Pastikan Pembagian Bantuan Tunai di Polres Aceh Besar tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BESAR – Irwasda Polda Aceh, Kombes Kalingga Rendra Raharja, memastikan pembagian bantuan tunai bagi pedagang kaki lima, warung, dan nelayan (BTPKLWN) di wilayah Polres Aceh Besar tepat sasaran.

 

BANNER

Kata dia, kami hanya memastikan bantuan yang sudah dibagikan benar-benar tepat sasaran, tuturnya saat melakukan monitoring pelaksanaan tugas personel pada setiap satker Polres Aceh Besar, Rabu 18 Mei 2022.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Jalan Amblas di Aceh Tenggara
Foto : Personel harus melengkapi administrasi diri. Misalnya kartu psikologi untuk pemegang senpi dan surat untuk inventaris lainnya. (Ist)

 

Kalingga juga melakukan pemeriksaan dan pengarahan kepada personel sedang betugas, dan mengingatkan personel Polres Aceh Besar melengkapi administrasi diri dan inventaris dipercayakan institusi, serta tidak melakukan pelanggaran terhadap barang bukti.

BACA JUGA:   Lepas Sambut Dandim Aceh Tenggara

 

Kemudian, Kalingga pun melakukan pengecekan sel tahanan dan barang bukti narkoba. Mengulang, bahwa personel harus melengkapi administrasi diri. “Misalnya kartu psikologi untuk pemegang senpi dan surat untuk inventaris lainnya,” tutup Kalingga menegaskan.***

BACA JUGA:   IRT di Aceh Tenggara, Jadi Pengedar Narkoba

 

Redaksi Melaporkan

Editor : VID