Jendela Barsela

Calon Guru PPK Tingkat SMA, SMK dan SLB Terima SK

×

Calon Guru PPK Tingkat SMA, SMK dan SLB Terima SK

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Sebanyak 105 calon  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja  (PPPK) Guru di Kabupaten Aceh Tenggara, menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Agara, Jupri, saat dihubungi mengatakan sebanyak 105 calon ASN PPPK hari ini, Rabu 18 Mei 2022 telah menerima SK di Aceh Tengah  (Takengon), ungkapnya kepada IndonesiaGlobal.

Foto : Beharap kepada  para ASN PPPK menerima SK ini, benar-benar bekerja sebagai guru atau pendidik untuk generasi di Agara. (Ist)


Dikatakan Jupri, para calon ASN PPPK Guru di Agara menerima SK tersebut, yaitu guru Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Luar Biasa (SLB). Beharap kepada  para ASN PPPK menerima SK ini, benar-benar bekerja sebagai guru atau pendidik untuk generasi di Agara, pesan dia.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Ajay Terima Zakat Perusahaan BAS Cabang Calang

 

“Para ASN PPPK harus ingat, kalian diangkat menjadi ASN karena ada doa anak-anak kita yang mendambakan kehadiran guru yang Kompeten, ulet dan mau membimbing peserta didik dalam mengejar cita-cita. Jadi harus benar benar bekerja sebagai guru nantinya,” pinta Jupri.***

LIHAT JUGA:   Ribuan Pengikut Habib Muda Seunagan Shalat Idul Adha

 

MAG /Salihan Beruh Melaporkan

Editor : DEP