HukumNanggroe Aceh

Mobil Mini Bus Jumbo Terpelanting, Enam Penumpang Luka

×

Mobil Mini Bus Jumbo Terpelanting, Enam Penumpang Luka

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TIMUR – Mobil penumpang minibus jenis Jumbo terpelanting di Jalan Negara Idi, Aceh Timur. Enam penumpang mengalami luka-luka.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Peristiwa naas itu terjadi Selasa 17 Mei 2022 pagi, sekira pukul 07.14 WIB. Keenam penumpang mengalami luka berat dan ringan itu langsung dilarikan ke RSUD dr.Zubir Mahmud Idi.

 

Bus umum BL 7679 FL dikemudikan Wan, diduga melaju kencang serta-merta di depannya terlihat truck angkutan sampah setempat sedang memutar jalur dua.

LIHAT JUGA:   Semua Pihak Harus Kerjasama Berantas Judi Online di Aceh
Foto : Minibus jenis Jumbo terpelanting di Jalan Negara Idi, Aceh Timur. Enam penumpang mengalami luka-luka. (Adn)

 

Tak pelak langsung menerkam moncong kanan truck itu seketika. Bus berpenumpang 12 orang ini pun terpelanting ke kanan dan terseret beberapa meter pada kanan jalan berlawanan arah itu.

 

Peritiwa sempat mengganggu arus lalu lintas beberapa saat itu, terjadi persis pada perputaran haluan jalan dua jalur di depan Hotel Royal. IGN tidak berhasil memperoleh nama-nama penumpang menjalani perawatan di RSU ini.

LIHAT JUGA:   Kadis PUPR Agara: Rekanan Secepatnya Pengembalian Terkait Temuan Pekerjaan Jalan Kekurangan Volume
Foto : Keenam penumpang mengalami luka berat dan ringan itu langsung dilarikan ke RSUD dr.Zubir Mahmud Idi. (Adn)

 

Menurut para saksi mata kepada IndonesiaGlobal sedang melintas, dalam kondisi terbalik sebelah kanan itu bus ini sempat terseret lagi beberapa meter dan baru berhenti di dekat SPBU.

 

Diketahui, mobil penumpang jenis jumbo ini bergerak dari arah Kota Lhokseumawe, menuju Kota Langsa. Peristiwa laka lantas di Desa Seunobok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Aceh Timur ini langsung ditangani Satlantas Polres Aceh setempat.***

 

Adnan NS Melaporkan

Editor : VID