Nasional

Sambut Masa Pensiun, Dewan Guru SMPN 2 Tapaktuan Gelar Perpisahan

×

Sambut Masa Pensiun, Dewan Guru SMPN 2 Tapaktuan Gelar Perpisahan

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH SELATAN – Dewan Guru SMP Negeri 2 Tapaktuan menggelar perpisahan memasuki masa pensiunnya para guru mengajar sekolah tersebut, di Warung Timor Batu Merah Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu 14 Mei 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kepala SMP Negeri 2 Tapaktuan, Arqadius S. Ag, mengatakan acara perpisahan kedua kalinya digelar ini, pertama salah seorang guru SMP Negeri 2 Tapaktuan, Ibu Sahmidalaila, telah mengajar selama 35 tahun, hari ini disusul Pak M. Junaidi S.Ag, masa kerja selama 35 tahun juga, imbuhnya kepada IndonesiaGlobal.

 

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya

Dalam acara perpisahan ini juga akan disusul Ibu Amelda, masa kerjanya selama 30 tahun, ungkapnya mengatakan ada Ibu Jafnimar Jafar, dengan masa kerja yang sama. Dan yang terakhir, perpisahan guru di SMP Negeri 2 ini, yaitu Ibu Siti Mariani.

Acara perpisahan ini tidak harus formalitas kali lah, ujarnya seraya menyebutkan seperti ini saja sudah lumayan. “Ditambah menu sambal gunung runtuh kita bawa, itu sudah membuat suasana santai sambil tertawa dan bercanda lebih ramai, tutur Arqadius.

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya

 

Kemudian, diapun, turut menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga atas pengabdian para guru. “Baik sudah pensiun, maupun akan berakhir melaksanakan aktivitas belajar-mengajarnya.”

 

Kata dia, kami seluruh dewan guru mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjalankan tugas negara sebagai pengajar di SMP Negeri 2 Tapaktuan ini,” akhir Arqadius.***

 

Yunardi Melaporkan

Editor : VID