BANNER
Jendela Barsela

Di Agara, 9 Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah

×

Di Agara, 9 Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA – Warga Desa Lawe Beringin Kecamatan Semadam, Kabupten Aceh Tenggara kembali berduka. Sebelumnya banjir merusak puluhan rumah warga kala bulan Ramadhan lalu. Kekinian musibah kebakaran dialami mereka.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Informasi dihimpun IndonesiaGlobal, kebakaran itu terjadi pada Rabu 11 Mei 2022, sekira pukul 04.30 WIB jelang subuh. Menyebabkan sembilan unit rumah permanen warga ludes terbakar rata dengan tanah.

LIHAT JUGA:   Ayahku, Mentor Hidupku

 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) kabupaten, melalui Sekretaris Zul Safri, saat ditemui membenarkan peristiwa kebakaran itu terjadi di Desa Beringin Gayo, Kecamatan Semadam, menghanguskan sembilan rumah warga. Imbuhnya, Rabu 11 Mei 2022 kepada IGN.

Foto : Sembilan unit rumah permanen ludes terbakar rata dengan tanah. (Salihan)

 

Kata dia, pada pukul 04.30 WIB petugas BPBD menerima laporan dari warga telah terjadi kebakaran di desa tersebut. Kemudian, saat itu juga BPBD melakukan kajian cepat dan menurunkan tiga unit mobil pemadam ke lokasi kejadian.

LIHAT JUGA:   CDTO Melakukan Inspeksi Keselamatan Produksi Pada MPG

 

“Alhamdulilah Kobaran api dapat dipadamkan setelah tiga unit mobil Damkar dikerahkan ke lokasi yang dibantu masyarakat sekitar dan unsur TNI/Polri.”

 

Dalam peristiwa itu, ungkap Zul Safri, satu warga terluka akibat sengatan listrik. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas, demikian.***

 

MAG /Salihan Beruh melaporkan

Editor : DEP

 

Ayahku, Mentor Hidupku
Jendela Barsela

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Saya seorang karyawan PT Meulaboh Power Generation PG yang berkewarganegaraan Indonesia. Ayahku adalah orang yang paling…