BANNER
Jendela Ala

STAIN TDM Bertemu Danrem 012/TU, Bahas Ini

×

STAIN TDM Bertemu Danrem 012/TU, Bahas Ini

Sebarkan artikel ini

IGN.NET, ACEH BARAT – Paska libur panjang Idul Fitri 1443 Hijriah, segenap pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng Meulaboh (STAIN TDM) melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dan berdiskusi bersama Danrem 012/TU baru Kolonel Inf. Riyanto, S.I.P. menggantikan Brigjend TNI Djon Afriandi di Markas Komando Resor Militer setempat, Senin 9 Mei 2022.

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam diskusi sekira dua jam itu, banyak harapan didapatkan demi kemajuan dan berkembangnya lembaga pendidikan di Kabupaten Aceh Barat, salah satunya STAIN TDM.

LIHAT JUGA:   DPO Bandar Narkoba Aceh Tenggara, Diringkus Polisi
Foto : Segenap pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng Meulaboh melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dan berdiskusi bersama Danrem 012/TU Kolonel Inf. Riyanto, S.I.P. (Ist)

 

Kolonel Inf Riyanto, saat pertemuan mengajak untuk bersama kita terus menerus menjalin silaturahmi sekaligus bersinergi guna mengembangkan dunia pendidikan, terutama Kampus STAIN TDM ini, katanya.

 

“Selain mengembangkan kampus agar lebih maju, perlu kiranya kita juga melakukan program ketahanan pangan, seperti menanam tumbuhan-tumbuhan di sekitar yang dapat dikonsumsi guna menjaga ketahanan pangan yang cukup.”

LIHAT JUGA:   DPO Bandar Narkoba Aceh Tenggara, Diringkus Polisi
Foto : Dukungan dan sinergitas ini sangat bermanfaat, berdampak positif guna kemajuan STAIN Meulaboh masa akan datang. (Ist)

 

Karena itu, mahasiswa STAIN Meulaboh nantinya juga akan kita lakukan pelatihan sekaligus bimbingan dalam bakti bela negara, ucap Danrem.

 

Sementara, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Inayatillah, mengungkapkan rasa terima kasih atas sinergitas yang diberikan dari Korem 012/TU. “Dukungan dan sinergitas ini sangat bermanfaat dan berdampak positif untuk kemajuan STAIN Meulaboh masa akan datang,” ujar Inayatillah.

 

Turut hadir, Wakil Ketua II dan III, Kepala Bagian AUAK, Kepala Subbagian AUK dan jajaran Korem 012/TU.***

 

 

MAG /Reza A. Latif  melaporkan

Editor : DEP