BANNER
Jendela AlaNanggroe Aceh

Kapolres Aceh Jaya Pastikan Arus Balik Wilayahnya Lancar

×

Kapolres Aceh Jaya Pastikan Arus Balik Wilayahnya Lancar

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Masa libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah akan segera berakhir dan volume kendaraan arus balik di jalan lintas atau jalur barat selatan, Aceh juga diperkirakan akan mengalami peningkatan.

“Mulai 6-8 Mei arus lalu lintas sudah mulai terlihat ramai. Namun, untuk di jalur Aceh Jaya dipastikan landai dan lancar,” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, saat mendampingi Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna, meninjau Pos Pelayanan di Calang kabupaten setempat, Sabtu 7 Mei 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kapolres Yudi, mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan dan pengamanan pada saat arus balik, pihaknya menyiapkan tiga titik pos yang mana para petugasnya standby 24 jam nonstop.

LIHAT JUGA:   Ayahku, Mentor Hidupku
Foto : Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna, meninjau Pos Pelayanan di Calang. (Ist)

 

Ini dilakukan, semata untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan masyarakat saat arus balik. Apalagi Kabupaten Aceh Jaya merupakan titik dasar memasuki jalur barat selatan.

Kata dia, semua titik pos pengamanan akan kami maksimalkan. Masyarakat tidak perlu khawatir saat arus balik. “Petugas kami siap 24 jam untuk melayani dan mengamankan masyarakat.”

LIHAT JUGA:   Satu Pengedar Sabu, Diringkus Sat Resnarkoba Polres Atam

Ia pun mengingatkan Kaposko dan personel bertugas di pos pam agar senantiasa ikhlas dalam melaksanaan tugas untuk melayani masyarakat yang sedang mudik dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) dan vaksinasi dosis III atau Booster.

Foto : Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, mendampingi Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna, meninjau Pos Pelayanan di Calang. (Ist)

 

“Upayakan jangan ada teguran sekecil apapun dari pimpinan dalam hal melaksanakan tugas pada pos pam baik gampol, kerapian, maupun kebersihan,” pesan Kapolres Yudi.***

 

Redaksi melaporkan

Editor : DEP