Jendela AlaNanggroe Aceh

Sekjend PBSA Serahkan Bantuan Untuk Penderita Leukemia

×

Sekjend PBSA Serahkan Bantuan Untuk Penderita Leukemia

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Sekretaris Jenderal PBSA A.Malik Musa, menyerahkan bantuan tunai untuk para penyandang Leukimia Rp2.400.000 di Pemondokan Rumah Singgah, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Penyerahan bantuan tunai langsung kepada anak-anak penyandang penderita kangker darah (leukemia) dilakukan Jum’at 29 April 2022 petang.

ADVERTISEMENTS
BANNER

 

Bantuan ini merupakan hasil sumbangan atas atensi dan inisiasi anggota Group WhatsApp Persaudaraan Barat Selatan Aceh (PBSA), Banda Aceh.

Menurut Malik Musa, jangan melihat jumlah angkanya di balik bantuan tidak seberapa ini, tapi lihatlah dari segi perhatian dan kepedulian anggota group WhatsApp. Terutama keperdulian bersama sesama hamba, pada Bulan Suci Ramadhan ini.

LIHAT JUGA:   Pria Penyalahguna Narkoba Diamankan Polres Asel
Foto : Malik Musa, usai santunan. (IGN)

 

Pada kesempatan itu, Malik juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas inisiatif spontanitas kalangan anggota PBSA ini.

Kata Malik, PBSA sebagai simbol perhimpunan persaudaraan komunitas warga Barat Selatan Aceh, terbentuk sekitar lima tahun silam atas prakarsa para presidium dari delapan kabupaten kota se wilayah geografi Barat Selatan Aceh (Barsela).

LIHAT JUGA:   Sat Resnarkoba Polres Ajay, Ringkus Pengguna Dan Pengedar Narkoba

“Alhamdulillah sumbangan dari warga group WhatsApp PBSA sejumlah Rp 2.400.000 sudah kami serahkan semuanya kepada anak2 penyangdang penyakit LEUKEMIA (Kanker darah) yg
sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,” ujarnya.

 

Tentu, diharapkan bantuan pada bulan suci ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT kepada para penyumbangnya.

Bantuan ini tentunya juga akan mengerangi beban derita anak-anak penyangdang Leukemia yang sangat memprihatin kita semua, demikian Malik  Musa.***

 

Redaksi melaporkan

Editor : VID