Nanggroe Aceh

Kapolda Terima Audiensi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh

×

Kapolda Terima Audiensi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, menerima Audiensi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya, di Ruang Kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Rabu 27 April 2022.

“Audiensi tersebut merupakan bentuk koordinasi Jasa Raharja dengan Polda Aceh tentang rencana “launching” layanan syariah PT Jasa Raharja 6 Mei mendatang, juga akan dihadiri Menteri BUMN,” kata Ahmad Haydar.

BANNER

Dalam kesempatan itu, Mantan Kapuslabfor Polri itu juga mengapresiasi Jasa Raharja dan jajarannya yang selama ini berperan aktif membantu Polri dalam hal pelayanan, terutama dalam pendataan kecelakaan lalulintas.

Foto : Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, menerima Audiensi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya. (Ist)

 

BACA JUGA:   Pilkada Ajay: Partai Koalisi Terus Bertambah, PAN Bergabung

Hal itu, sebutnya, terbukti dengan adanya penghargaan atas juara I Pendataan Kecelakaan Lalulintas Online atau IRMS tahun 2001. Prestasi tersebut tidak terlepas dari peran dan sinergisitas Jasa Raharja dengan Ditlantas dalam mendata lakalantas secara online.

BACA JUGA:   98 orang Jamaah Calon Haji Gelar Manasik

“Saya bangga atas prestasi Jasa Raharja dan Ditlantas. Semoga ke depan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolda Aceh.***

BACA JUGA:   Banjir Rendam Dua Kecamatan di Aceh Tenggara

 

Redaksi melaporkan

Editor : VID