Jendela Ala

HMI Cabang Blangpidie Bagi Takjil dan Gelar Bukber

×

HMI Cabang Blangpidie Bagi Takjil dan Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ABDYA – Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blang Pidie, Aceh Barat Daya menggelar acara bagi takjil dan buka puasa bersama Alumni HMI di Sekretariat HMI setempat, Rabu 27 April 2022.

 

BANNER

Turut hadir, Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Blang Pidie (Alumni HMI Surabaya) dan para pengurus dari KAHMI dan FORHATI Kabupaten Aceh Barat Daya.

 

Afan fajeri, koordinator acara, meyampaikan ucapan terima kasih kepada para Alumni HMI juga Kader HMI Se Aceh Barat Daya telah berhadir di acara bukber dan berbagi takjil ini.

 

Ucapan terima kasih, juga turut saya sampaikan kepada seluruh instansi terkait yang sudah membantu menyukseskan acara ini, kata Afan.

Foto bersama saat buka puasa bersama HMI Cabang Blangpidie. (Ahlan)

 

Muhammad Azmi, Ketua HMI Blangpidie kepada IndonesiaGlobal, mengatakan acara berlangsung ini merupakan upaya menyambung Silaturahmi antar generasi kader dan Alumni HMI Aceh Barat Daya, katanya.

 

“Kegiatan berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat di Tanoh Breuh Sigupai.”

 

Azmi, berharap semoga kegiatan positif seperti ini akan terus dilanjutkan oleh generasi selanjutnya, guna upaya menyambung Silaturahmi antar masyarakat Aceh Barat Daya, tutup dia.***

 

MAG / Ahlan melaporkan

Editor : VID