Jendela Ala

PERGUNU Aceh Barat Perkuat Silaturahmi Melalui Bukber

×

PERGUNU Aceh Barat Perkuat Silaturahmi Melalui Bukber

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH BARAT – Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC PERGUNU) Aceh Barat melaksanakan buka puasa bersama dan Tausiah Ramadhan, disampaikan Ustadz Abdullah Aqib, Lc. Pimpinan Dayah Majlis Belajar Iqra (MBI) Aceh Barat di Komplek Dayah Darul Muta’alimin Desa Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan kabupaten setempat, Senin 25 Maret 2022.

 

Ketua PC PERGUNU Aceh Barat, Muktaruddin Pakeh mengatakan, kegiatan buka puasa ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar sesama pengurus PERGUNU Aceh Barat.

Foto : Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC PERGUNU) Aceh Barat melaksanakan buka puasa bersama. (Ist)

 

“Sebagaimana kita tahu, PC PERGUNU Kabupaten Aceh Barat ini baru terbentuk sejak beberapa bulan lalu, dan ini merupakan silaturahmi ke tiga antara sesama pengurus,” imbuh Muktaruddin, didampingi Wakil Ketua satu Muhammad Arsyad, M. Ud.

 

“Saya berharap pengurus PERGUNU Aceh Barat agar selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan dalam menjalankan roda organisasi dan dia meminta dukungan dari semua pihak agar organisasi dipimpinnya ini bisa berjalan dengan baik,” harap Muktaruddin.

 

Selain itu, kami juga berharap masukan dari semua kalangan agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik disetiap langkah, kata dia.

 

Turut hadir Ketua Dewan Pakar Dr. Tgk. H.Syamsuar, M. Ag. dan para anggotanya, perwakilan pengurus cabang PERGUNU Nagan Raya dan sejumlah tamu undangan lainnya.***

 

Mahlil melaporkan

Editor : DEP