Nanggroe AcehNasional

Vaksinasi 1 Juta Booster digelar, Polda Aceh Gandeng Kanwil Kemenag

×

Vaksinasi 1 Juta Booster digelar, Polda Aceh Gandeng Kanwil Kemenag

Sebarkan artikel ini

IG.NET, BANDA ACEH – Pelaksanaan vaksinasi dengan target satu juta Booster berlangsung. Vaksinasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Kantor PWNU, Kanwil Kemenag dan kepolisian jajaran tanah air ini akan direncanakan selama empat hari. 21, hingga 24 April 2022.

Kegiatan itu dipantau langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Menag Yaqut Cholil Qoumas, di Kantor pusat PBNU melalui virtual.

ADVERTISEMENTS
BANNER
Foto : Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar. (Ist)

 

LIHAT JUGA:   Pengedar Sabu Pasrah Saat Dibekuk Polisi Aceh Utara

Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar, mengatakan hari ini kita mulai melaksanakan vaksinasi dengan target satu juta booster yang menjadi program bersama Polda, PWNU, dan Kanwil Kemenag Aceh, imbuhnya usai meninjau vaksinasi satu juta Booster di Kantor Kanwil Kemenag Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis 21 April 2022.

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, pandemi Covid-19 belum selesai. Dia meminta masyarakat, khususnya di Aceh agar tidak lengah.

 

“Apalagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan serta vaksinasi dosis lengkap.”

Foto : Pandemi Covid-19 belum usai, Kapolda Aceh meminta masyarakat, khususnya di Aceh agar tidak lengah. (Ist)

 

LIHAT JUGA:   Pemkab Abdya Raih Opini WTP Kesembilan Dari BPK RI

Sisi lain, Haydar, mengingatkan bahwa paska hari raya selalu terjadi kenaikan angka Covid-19. Untuk itu, seluruh masyarakat diimbau agar segera melakukan vaksinasi, baik dosis I, II, dan III atau Booster, pesan Kapolda Aceh.

Foto : Kapolda Aceh, Vaksinasi 1 Juta Booster digelar. (Ist)

 

Kata dia, kita sudah sepakat, jika animo masyarakat tinggi. Maka program pelaksanaan vaksinasi Booster dilaksanakan sampai H-1, nanti jadwalnya akan disesuaikan. “Apakah siang hari atapun malam hari usai tarawih,” tutup Ahmad Haydar.***

 

Redaksi melaporkan

Editor : VID