Jendela AlaNanggroe Aceh

Pindah Tugas, Kapolres Simeulue Pamitan dengan Wartawan

×

Pindah Tugas, Kapolres Simeulue Pamitan dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini


IG.NET, SIMEULUE – Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si, berpamitan dengan wartawan dikarenakan harus pindah tugas mengemban jabatan baru sebagai Kapolres di Kabupaten Aceh Barat.

Sebagai ucapan salam perpisahan, AKBP Pandji Santoso melakukan acara silaturahmi bersama wartawan yang ada di Kabupaten Simeulue, di Aula Joglo Mapolres, Suak Buluh, Kecamatan Simeulue Timur, Minggu 17 April 2022.


“Sebelum berangkat kami mengajak sejumlah wartawan silaturahmi bersama sekaligus pamit. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama saya menjabat sebagai Kapolres Simeulue kurang lebih delapan bulan,” ucap AKBP Pandji Santoso.

BACA JUGA:   Modus Penipuan Catut Nama Haji Uma Kembali Terjadi

 

Foto : AKBP Pandji Santoso melakukan acara silaturahmi bersama wartawan yang ada di Kabupaten Simeulue, di Aula Joglo Mapolres. (Ist)

 

AKBP Pandji Santoso mengaku, meskipun dia tidak lagi bertugas di Simeulue, namun dirinya tidak akan bisa melupakan daerah tersebut.

Dengan berakhirnya tugas saya di sini, diharapkan jalinan silaturahmi tetap baik kepada rekan-rekan media yang ada di Simeulue, selama ini cukup membantu kegiatan Polres Simeulue, kata dia.

BACA JUGA:   Diduga Galian C Ilegal, Beroperasi di Sungai Lawe Bulan

“Kebersamaan milik kita bersama. Siapapun kapolresnya tolong dijaga kekompakan demi Simeulue ate Fulawan. Saya sekeluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila selama saya bertugas di Simeulue ada kesalahan dan kehilafan,” tuturnya.

Kepada wartawan agar terus membangun dan merajut kebersamaan. Sebab kebersamaan dan kekompakan dapat membentengi NKRI, pesan AKBP Pandji.


Sementara, perwakilan wartawan Agam Becu, mengucapkan terima kasih atas undangan silahturahmi media sekaligus buka puasa bersama dari Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, sebentar lagi akan bertugas di Polres Aceh Barat.

BACA JUGA:   Ini 11 Nama Lulus Verifikasi Administrasi Calon Pansel Panwaslih Agara

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang baru Bapak dapat mengemban tugas lebih baik lagi. Selama Bapak bertugas sebagai Kapolres Simeulue, jajaran Polres dapat bersinergitas dengan wartawan. Kami mendoakan agar Bapak sehat selalu, beserta keluarga dan sukses terus dalam karir nya,” kata Agam Becu.***

 

Redaksi melaporkan untuk IG.NET