Nanggroe AcehNasional

Ditreskrimsus Temukan 1.500 Liter BBM Subsidi Diduga Milik Oknum TNI

×

Ditreskrimsus Temukan 1.500 Liter BBM Subsidi Diduga Milik Oknum TNI

Sebarkan artikel ini


IG.NET, BANDA ACEH  – Komitmen mulai ditunjukan Ditreskrimsus Polda Aceh dalam menindak setiap orang yang tanpa izin mengangkut dan menimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

 

BANNER

Hal itu ditegaskan Dirreskrimsus Polda Aceh, Kombes Sony Sonjaya, mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mendapati satu unit mobil yang telah dimodifikasi untuk mengangkut BBM Bersubsidi di Desa Lamgaboh, Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Rabu 13 April 2022.

Foto : Toyota Reborn untuk mengangkut BBM subsidi. (Ist)

 

BACA JUGA:   Bacalon Wabup Simeulue Mulai Bermunculan, Berikut Namanya

Kata Sony, mobil pengangkut BBM subsidi itu disopiri inisial MH, 30 tahun, dengan menggunakan plat palsu sehingga menimbulkan kecurigaan petugas. Saat diperiksa, ternyata tangki sudah dimodif dan mengangkut BBM bersubsidi tanpa izin, jelasnya, Rabu.

BACA JUGA:   Monev, Syakir Ingatkan OPD Jaga Kedisplinan Kerja dan Kebersihan Kantor
Foto : Toyota Reborn  dengan tangki telah dimodifikasi saat pengembangan BBM subsidi. (Ist)

 

“Setelah dilakukan pengembangan, petugas juga mendapati sebuah gudang yang di dalamnya terdapat 1.500 liter BBM bersubsidi yang disimpan dalam tangki fiber. Diduga minyak tersebut milik SP merupakan oknum TNI,” beber Sony.

BACA JUGA:   Polresta Banda Aceh, Launching Kampung Bebas Narkoba

 

Kekinian, barang bukti berupa mobil merk Toyota Reborn beserta BBM bersubsidi telah diamankan. “Petugas juga memeriksa sopir dan pemilik BBM tersebut,” demikian.***

 

Penulis : Redaksi

Editor   : VID

 

 

Pj Gubenur Aceh, Copot Dirut PT PEMA
Banda Aceh

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Beredar informasi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mencopot Direktur Utama BUMD PT Pembangunan Aceh (PEMA)….