Jendela AlaNanggroe Aceh

HUT TNI AU ke – 76, Detasemen AU Nara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

×

HUT TNI AU ke – 76, Detasemen AU Nara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

 

IG.NET, NAGAN RAYA – Memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara ke 76, Detasemen TNI AU Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, gelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari sejumlah gampong Kecamatan Kuala Pesisir di Aula Detasemen setempat, Sabtu 9 April 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

 

Turut hadir, Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SIK, Perwakilan Kodim 0116 Nagan Raya, Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Hj Puji Hartini, SE.,MM, Ketua Komisi II DPRK Nagan Raya, Junid Ariyanto, Kepala Bandara CND, Kepala Airnav Bandara CND, Syahrul Ramadhan Harahap, Perwakilan PT Socfindo Seunagan, Kapolsek Kuala Pesisir, Ipda Very Syahputra, SH, Camat Kuala Pesisir, para keuchik di Kuala Pesisir serta perangkat desa.

LIHAT JUGA:   Semua Pihak Harus Kerjasama Berantas Judi Online di Aceh

 

Komandan Detasemen TNI AU Nagan Raya, Letda Kal Plando Pardede, SE, mengatakan penyantunan anak yatim serta buka puasa bersama dilaksanakan hari ini dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke 76 (9 April 1946 – 9 April 2022).

 

“Adapun, anak yatim yang diundang berasal dari sejumlah gampong berasal di sekitar Bandara Cut Nyak Dhien,” imbuhnya.

 

Kata Danden Plando Pardede, sesuai dengan surat telegram diterima bahwa perayaan HUT TNI Angkatan Udara dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yaitu pada 9 April 2022 dan kita melaksanakannya dengan sederhana.

LIHAT JUGA:   Colt Diesel Terbalik di Lambaro Aceh Besar

 

“Namun tetap dilandasi dengan semangat Swa Bhuana Paksa TNI Angkatan Udara siap menjaga keamanan wilayah udara dan mendukung Program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional,” ungkap dia.

 

Pada kesempatan itu, Danden TNI AU mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur di Kabupaten Nagan Raya selama ini telah mendukung TNI AU dalam bertugas.

 

“Kami yakin bersama rakyat TNI Angkatan Udara semakin kuat dan mampu melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan oleh pimpinan dan pemerintah dalam menjaga wilayah kedaulatan udara ke depan, demikian Danden Plando Pardede.***

 

Penulis : Zul

Editor    : VID