Jendela AlaNanggroe Aceh

Gencar Patroli, Sat Lantas Aceh Jaya : Awas Knalpot Brong Dan Bali

×

Gencar Patroli, Sat Lantas Aceh Jaya : Awas Knalpot Brong Dan Bali

Sebarkan artikel ini


IG.NET, ACEH JAYA – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya gencarkan Patroli malam hari di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, guna mencegah balapan liar dan penggunaan knalpot brong di Kabupaten Aceh Jaya.


Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono, melalui Kasat Lantas Ipda M Arie Saputra, mengatakan giat itu dilakukan dari Shalat Tarawih, hingga Shubuh imbuhnya, Sabtu 9 April 2022.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas
Foto : Patroli malam hari di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, guna mencegah balapan liar dan penggunaan knalpot brong di Kabupaten Aceh Jaya. (Ist)

 

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Patroli malam hari dilakukan ini, untuk mengantisipasi aksi balap liar yang dapat membahayakan si pembalab sendiri maupun pengguna jalan lainnya.”


Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beribadah tanpa adanya gangguan suara knalpot brong, tegas Ipda Arie.

LIHAT JUGA:   Pemkab Aceh Jaya Terima Bantuan Buffer Stock

 

Adapun lokasi-lokasi kerap dijadikan track balap liar tersebut, yaitu di jalan Komplek Perkantoran Bupati dan di Jalan Gerbang Raja, Kota Calang. “Patroli ini akan terus kita gencarkan selama bulan Ramadan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup Arie.***


Penulis : Redaksi/VID