Nanggroe AcehNasional

Perketat Protkes, Kapolres Aceh Jaya Bagi-bagi Masker

×

Perketat Protkes, Kapolres Aceh Jaya Bagi-bagi Masker

Sebarkan artikel ini

 

IG.NET, ACEH JAYA – Guna meningkatkan kesadaran Masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan (Protkes) di masa pandemi Covid-19 ini, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono bersama beberapa PJU Polres bagikan masker gratis kepada masyarakat melintas di wilayah Aceh Jaya, Jum’at, 7 April 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata Yudi, kegiatan pembagian masker berlangsung di Jalan Lintas Meulaboh-Banda Aceh, tepatnya Simpang Tugu Kantor Bupati Aceh Jaya menyasar kepada masyarakat melintas di wilayah ini tanpa memakai masker.

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya

 

“Pembagian masker gratis ini kepada masyarakat, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya manfaat Protkes di masa pandemi Covid-19 ini, serta kegunaan masker itu sendiri,” jelas Yudi Wiyono.

Dia mengimbau, kepada warga untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, hindari kerumunan, memakai masker selama beraktifitas dan membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih.

LIHAT JUGA:   PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi

“Pembagian masker dan imbauan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas luar rumah,” tutup Kapolres Yudi.***

 

Penulis : Redaksi/VID

Editor   :