Jendela AlaNanggroe Aceh

Pemasangan Kabel PDAM Dijadwalkan Besok

×

Pemasangan Kabel PDAM Dijadwalkan Besok

Sebarkan artikel ini


IG.NET, SUBULUSSALAM – Pemasangan kembali kabel Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Subulussalam akibat terbakar, Sabtu malam pekan lalu dijadwalkan besok, Sabtu 9 April 2022.

Pasalnya, kabel terkait saat ini dalam perjalanan ke Subulussalam sehingga diyakini besok sudah bisa dipasang.

BANNER

“Kabelnya sedang dalam perjalanan ke Subulussalam, kalau tak ada halangan besok pagi sampai langsung dilakukan pergantian kabel di lokasi PDAM,” jelas Deddi Firmansyah, vendor PT PLN melalui pesan WA-nya dikonfirmasi, Jumat 8 April 2022. Pihaknya pun menargetkan, Minggu 10 April 2022 PDAM sudah beroperasi normal.

Foto : Damkar suplai air me rumah warga

 

BACA JUGA:   KIP Agara Buka Pendaftaran PPK Untuk Pilkada 2024

Senada disampaikan pelaksana PDAM, Junaidi Simbolon, terpisah. Dikatakan, salah satu hasil kesepakatan rapat di Polsek Penanggalan, Kamis 7 April 2022, hari ini, Jumat kabel jaringan dikirim dari Banda Aceh dan Sabtu, 9 April 2022 jaringan sudah selesai terpasang oleh Instalatur, Deddi Firmansyah.

BACA JUGA:   Butuh Bantuan Dermawan Untuk Kepulangan Jenazah Suwerdi

Sejumlah warga pelanggan PDAM yang sebelum kabel terbakar mengaku tidak menerima layanan maksimal, seperti sering air tak mengalir normal berharap, pasca perbaikan gangguan itu tidak lagi terjadi. “Jangan lagi lebih sering mati dari pada hidup, seperti selama ini,” kritik sumber di sana.

BACA JUGA:   Putri Lokal, Juarai Lomba Bahasa Internasional

 

Penulis : Khairul

Editor   : Redaksi