Nanggroe AcehNasional

Disaksikan Kalemdiklat Polri, Karo Ops Polda Aceh Tinjau Vaksinasi di Aspol Kuta Alam

×

Disaksikan Kalemdiklat Polri, Karo Ops Polda Aceh Tinjau Vaksinasi di Aspol Kuta Alam

Sebarkan artikel ini


IG.NET, BANDA ACEH – Mewakili Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, Karo Ops Kombes Agus Sarjito meninjau pelaksanaan vaksinasi di Masjid Babuttaqwa XXI Aspol Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jum’at, 8 April 2022.

 

BANNER

Vaksinasi tersebut dilaksanakan serentak se-indonesia dan disaksikan secara virtual oleh Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel.

BACA JUGA:   Pasca Cuti Idul Fitri, Pj Bupati Asel Minta ASN Berkonsentrasi Kembali Bekerja

 

Agus menyampaikan, lewat virtual tersebut Kalemdiklat meminta agar semua unsur yang terlibat sunggu-sungguh mengajak masyarakat serta jamaah tarawih untuk melakukan vaksinasi.

Selain itu, kata Agus, Kalemdiklat juga meminta keterlibatan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama serta kolaborasi TNI-Polri dalam setiap kegiatan vaksinasi.

BACA JUGA:   Audiensi Kepala BNNP Aceh Bersama Kapolda Aceh

“Kita akan berkolaborasi dengan TNI untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membuka gerai vaksin di masjid dan pesantren,” kata Agus menyampaikan pesan Kalemdiklat.

 

Di samping itu, kata Agus, Kalemdiklat juga mengimbau agar jajaran menjaga dan mengawal kelancaran bahan pokok selama Ramadan serta menindak pelaku yang menimbun dan menghambat distribusi bahan pokok.

BACA JUGA:   Hasil Gagasan Pj Bupati Murtala, KPN KOPSEMA JAYA Diresmikan

Dalam virtual tersebut, Karo Ops didampingi Dirnarkoba, Kabid Dokkes, Kabid TIK, dan Kabid Propam Polda Aceh, serta Waka Polresta Banda Aceh.***

 

Penulis : Redaksi/VID

Editor   : VID