Jendela BarselaNanggroe Aceh

Kecamatan Darulhasanah Badar Aceh Tenggara Selenggarakan Musrenbang Bersama Penyusunan RKPK tahun 2023

×

Kecamatan Darulhasanah Badar Aceh Tenggara Selenggarakan Musrenbang Bersama Penyusunan RKPK tahun 2023

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH TENGGARA– Kecamatan Darulhasanah, Aceh Tenggara menyelenggerakan Musrembang untuk penyusunan RKPK tahun 2023.

Musrenbang bersama bertemakan, meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat disekenggarakan di Kantor Kecamatan Darulhasanah Rabu, 6 April 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Muserenbang kali ini, diikuti dua kecamatan sekaligus. Kecamatan Badar dan Kecamatan Darulhasanah sebagai, tuan rumahnya.

 

Camat Darulhasanah Hayadun.SP pada acara ini mengatakan, pelaksanaan Musrenbang ini, sangat penting bagi kita semua. Khusus nya untuk Wilayah Kecamatan Darul Hasanah, dalam rangka Penyusunan program RKPK. Dalam acara ini juga mengagendakan penyampaian usulan kegiatan di tahun 2023 mendatang.

LIHAT JUGA:   Polres Aceh Jaya Ungkap Dugaan Perampasan Mobil Dan Peredaran Narkoba

Muserenbang ini dihadiri Julia Susanti anggota DPRK Dapil V Aceh Tenggara, sekaligus ikut memberikan kata sambutan pada
acara pembukaan muserenbang RKPK pada tahun 2023 ini.

Musrenbang diselenggarakan dua kecamatan sekaligus di tempat yang sama, dibuka Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, diwakili staff ahli bidang pembangunan Drs.Jamanudin, M.Ap.

LIHAT JUGA:   Duda 38 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Musrenbang dua kecamatan ini, juga di hadiri SKPK, unsur Muspika Kecamatan, Imum Mukim, Pendamping desa dan seluruh para kepala desa dari kedua Kecanatan ini.

Musrenbang ini, melakukan pembahas usulan proritas kute, dan Proritas kecamatan serta pembentukan sistim pokja masing masing kecamatan. Acara ini dipandu Syamsul salah satu Kabid Bappeda sekaligus memfasilitasi acara penandatangan berita kesepakatannya.****

 

Penulis : MAG/Salihan Beruh

Editor   : Adnan NS