Nanggroe AcehNasional

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Peserta PPRA LXIII Lemhanas RI

×

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Peserta PPRA LXIII Lemhanas RI

Sebarkan artikel ini


IG.NET, BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, menyambut dan berdiskusi dengan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII tahun 2022 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di Aula Machdum Sakti, Mapolda Aceh, Selasa 5 April 2022.

“Selamat datang di Aceh dan selamat mengikuti pendidikan Bapak dan Ibu peserta PPRA Lemhanas. Polda Aceh siap mendukung peserta selama studi di Bumi Serambi Mekah,” imbuh Ahmad Haydar saat sambutan.

BACA JUGA:   Sat Lantas Polres Aceh Utara, Jamin Arus Balik Idul Fitri Lancar

 

Dia menjelaskan, bahwa 30 peserta PPRA LXIII Lemhanas RI ini, akan mengikuti kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) selama beberapa hari di Provinsi Aceh.

BACA JUGA:   Arus Balik Penyeberangan Pelabuhan Ulee Lheue Aman-Lancar
Foto : Kapolda Aceh, Ahmad Haydar saat sambutan. (Ist)

 

Sementara, Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Pertahanan Keamanan RI, Irjen Pol Triyono Basuki Pujono, sebaga pimpinan rombongan menyampaikan apresiasi atas sambutan Kapolda Aceh kepada rombongan PPRA LXIII.

Dia mengatakan, kunjungan timnya bertujuan untuk mendapatkan informasi, data, dan fakta yang akan dijadikan bahan kajian lebih lanjut bagi Lemhanas RI.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kesadaran Dan Keselamatan Bagi Pengendara, Kapolres Andy S Turun Ke Jalan

Selain itu, kata Triyono, dalam pertemuan ini akan diisi dengan diskusi penting untuk memberikan wawasan kepada para peserta tentang kondisi daerah dalam kaitan pembangunan nasional, demikian.

 

Turut hadir, Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna dan para Pejabat Utama.***

 

Penulis    : Redaksi/VID

 

Gempa Guncang Tuban
Nasional

INDONESIAGLOBAL – Wilayah Tuban, Jawa Timur, kembali diguncang gempa pada hari Jumat 12 April 2024. Kali ini, wilayah yang berada…