BANNER
EkonomiNanggroe AcehNasional

Kapolda Aceh: Panic Buying dapat Mempengaruhi Stok dan Harga Minyak Goreng

×

Kapolda Aceh: Panic Buying dapat Mempengaruhi Stok dan Harga Minyak Goreng

Sebarkan artikel ini


IG.NET, BANDA ACEH – Masyarakat diminta untuk tidak melakukan aksi ‘panic buying’ ketika kesulitan mendapatkan minyak goreng. Justru aksi tersebut akan mempengaruhi stok dan harga minyak goreng.

Hal itu dikatakan Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, dalam keterangannya usai melaksanakan Vidcon dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin 4 April 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Ahmad Haydar menyampaikan, Kapolri menaruh perhatian khusus terhadap kesulitan masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok khususnya minyak goreng.

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

 

 

Karena itu, mantan Kapuslabfor Polri itu meminta masyarakat jangan panik, apalagi melakukan pembelian di luar batas wajar dengan asumsi kelangkaan.

Nanti, tambahnya, akan dibentuk tim khusus yang terdiri dari Reskrimsus, Intelkam, Binmas sampai ke jajaran Polres-Polres untuk memantau serta mengawasi distribusi dan harga minyak goreng.

LIHAT JUGA:   Satu Pengedar Sabu, Diringkus Sat Resnarkoba Polres Atam
Foto : Kapolda Aceh (Ist)

 

“Kami pastikan minyak goreng tersedia di pasaran. Masyarakat tidak perlu panik. Kalau misal ada yang sengaja memainkan harga atau penimbunan, laporkan biar kami tindak,” ucapnya tegas.***

 

Penulis : Redaksi/VID



Penulis : Redaksi/VID