EkonomiNanggroe AcehNasional

Kapolda Aceh: Panic Buying dapat Mempengaruhi Stok dan Harga Minyak Goreng

×

Kapolda Aceh: Panic Buying dapat Mempengaruhi Stok dan Harga Minyak Goreng

Sebarkan artikel ini


IG.NET, BANDA ACEH – Masyarakat diminta untuk tidak melakukan aksi ‘panic buying’ ketika kesulitan mendapatkan minyak goreng. Justru aksi tersebut akan mempengaruhi stok dan harga minyak goreng.

Hal itu dikatakan Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, dalam keterangannya usai melaksanakan Vidcon dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin 4 April 2022.

BANNER

Ahmad Haydar menyampaikan, Kapolri menaruh perhatian khusus terhadap kesulitan masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok khususnya minyak goreng.

BACA JUGA:   Misteri Chat Firli ke SYL hingga Obrolan Rahasia Minta Rp 50 M

 

 

Karena itu, mantan Kapuslabfor Polri itu meminta masyarakat jangan panik, apalagi melakukan pembelian di luar batas wajar dengan asumsi kelangkaan.

BACA JUGA:   Tertibkan Tambang Ilegal, Polres Nara Gelar Patroli Gabungan

Nanti, tambahnya, akan dibentuk tim khusus yang terdiri dari Reskrimsus, Intelkam, Binmas sampai ke jajaran Polres-Polres untuk memantau serta mengawasi distribusi dan harga minyak goreng.

BACA JUGA:   Bacalon Wabup Simeulue Mulai Bermunculan, Berikut Namanya
Foto : Kapolda Aceh (Ist)

 

“Kami pastikan minyak goreng tersedia di pasaran. Masyarakat tidak perlu panik. Kalau misal ada yang sengaja memainkan harga atau penimbunan, laporkan biar kami tindak,” ucapnya tegas.***

 

Penulis : Redaksi/VID



Penulis : Redaksi/VID

Pj Gubenur Aceh, Copot Dirut PT PEMA
Banda Aceh

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Beredar informasi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mencopot Direktur Utama BUMD PT Pembangunan Aceh (PEMA)….

Shell Resmi Tutup Semua SPBU di Medan
Ekonomi

INDONESIAGLOBAL – Shell Indonesia memutuskan untuk menutup seluruh operasional Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara pada…