Jendela Barsela

Dandim Agara Pimpin,Koorps Raport Kenaikan Pangkat

×

Dandim Agara Pimpin,Koorps Raport Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini



IG.NET, ACEH TENGGARA – Komandan Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si, pimpin upacara kenaikan pangkat para Bintara, Tamtama, prajurit jajaran Kodim di Lapangan Makodim setempat Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Jum’at 1 April 2022.


Dalam amanatnya, Dandim mengatakan kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi tugas yang baik. Sehingga yang bersangkutan dinilai patut mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

LIHAT JUGA:   Pria Penyalahguna Narkoba Diamankan Polres Asel

Kata dia, bahwa kenaikan pangkat, bukanlah suatu hal yang mudah. “Perlu perjuangan dan latihan yang keras. Serta bersungguh-sungguh dalam setiap usaha.”

ADVERTISEMENTS
BANNER
Foto : Komandan Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si, pimpin upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama, prajurit jajaran Kodim. (Ist)

 

Saya berharap, momentum ini selain membawa manfaat bagi para Bintara dan Tamtama serta keluarga, juga harus dapat membawa dampak positif dalam upaya memajukan satuan serta lingkungan dimanapun berada dan bertugas, pesan Letkol Inf Robbi.

Adapun prajurit Kodim 0108/Agara yang naik pangkat pada 1 April 2022, sebanyak 26 orang. Yakni Pelda ke Peltu sebanyak satu orang. Serka ke Serma sebanyak tiga orang, Sertu ke Serka sebanyak dua orang. Serda ke Sertu sebanyak lima belas orang, Kopda ke Koptu sebanyak dua orang. Praka ke Kopda sebanyak dua orang dan Pratu ke Praka sebanyak satu orang, demikian.***



Penulis    : MAG/ Salihan Beruh

Editor       : VID

 

LIHAT JUGA:   PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi