Nasional

Manager ULP PLN Calang : Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Puasa, Kecuali..

×

Manager ULP PLN Calang : Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Puasa, Kecuali..

Sebarkan artikel ini

IG.NET, ACEH JAYA – Manager Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Calang dan Teunom, memastikan tidak ada pemadaman aliran listrik saat bulan puasa di Aceh Jaya, kecuali gangguan Ekternal.

Kata dia, selama bulan puasa, kita berupaya agar tidak adanya pemadaman listrik di wilayah ini. “Kecuali ada gangguan ekternal terjadi,” imbuh Fadli Agustian, Manager PLN ULP Calang, Kamis 31 Maret 2022.

ADVERTISEMENTS
BANNER
Foto : ULP Calang (Kiri) ULP Teunom (Kanan)

 

Untuk saat ini, dia menjelaskan jika pihak ULP Calang dan Teunom sudah melakukan pemeliharaan jaringan listrik dari jalur (wilayah kerja) Meulaboh, Teunom hingga ke Calang. “Tujuannya agar dalam bulan puasa nanti tidak ada pemadaman listrik,” harap Fadli.

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya

 

Selain itu, dia juga mengatakan selalu berkoordinasi dengan PLN UP III Meulaboh. “Jika sewaktu-waktu ada gangguan di lapangan, tim pemeliharaan pun bisa segera meluncur cepat melakukan perbaikan.” Sehingga, masyarakat bisa tenang dalam melaksanakan ibadah tanpa khawatir listrik padam tiba-tiba, jelasnya.

Namun demikian, sebagai Manager PLN ULP Calang, juga sebagai manusia tak luput dari segala kekurangan, memohon maaf seandainya listrik tiba-tiba padam akibat adannya gangguan alam.

Foto : Proses pengerjaan listrik saat padam. (Ist)

 

“Sebab, penyebab alam itu kita tidak bisa duga. Seperti pohon tumbang, tiang patah. Dia berjanji akan mengatasi hal itu semaksimal mungkin.”

Kata dia, kita berupaya dalam bulan puasa nanti tidak ada pemadaman listrik. Karena, dua ULP yang ada di Aceh jaya, yaiti Calang, dan Teunom sudah berkoordinasi ke Meulaboh, berharap tidak adanya pemadaman listrik saat bulan puasa.

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya

“Kecuali bila ada musibah yang tidak bisa kita ketahui, dan itu terjadi diluar dugaan kita,” ulang Fadli.

Semoga saja, saat bulan puasa nanti tidak ada musibah mengakibatkan padamnya aliran listrik seperti beberapa pekan kemarin, katanya.

“Kita berdoa dalam bulan suci nanti tidak ada musibah yang mengakibatkan pemadaman listrik, sehingga masyarakat nyaman dalam menunaikan ibadah,” tutup Fadli Agustian.***


Penulis : MAG/Aswar Dani
Editor  : VID