EkonomiNanggroe AcehNasionalPolitik

Salurkan Bantuan Sembako, Nasir Djamil: Progam Paket Sembako Tetap Kita Lakukan Kedepannya

×

Salurkan Bantuan Sembako, Nasir Djamil: Progam Paket Sembako Tetap Kita Lakukan Kedepannya

Sebarkan artikel ini

 

IG.NET, ACEH – Jelang menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Anggota Komisi III DPR-RI Nasir Djamil, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh II.

BANNER

 

Pembagian paket sembako dilakukan tersebut, sebagai salah satu program dari rangkaian kunjungan masa reses perorangan ke daerah pemilihan sambil berdialog dan menyerap aspirasi rakyat.

 

Adapun realisasi pembagian paket sembako telah didistribusikan tersebut meliputi delapan kabupaten kota, yakni Kabupaten Bireuen, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, Kabupatan Aceh Timur, Aceh Tengah Bener Meriah, dan Kabupaten Aceh Tamiang, dilakukan sejak Selasa, 15 Maret, hingga Kamis 17 Maret 2022.

BACA JUGA:   Pilkada Ajay: Partai Koalisi Terus Bertambah, PAN Bergabung

 

Diketahui, bantuan yang disalurkan ini adalah paket yang ke 12.000. Dari total bantuan paket sembako yang telah disalurkan selama masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Kepala BPKD Aceh Tenggara Dilantik  

 

Dalam penyerahan paket bantuan tersebut, Nasir Djamil mempercayakan langsung kepada para staf yang dibantu oleh para pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke rumah-rumah warga tersebar di delapan kabupaten kota di Dapil Aceh II.

 

Kata Nasir, pembagian sembako ini bukan hanya sebagai kegiatan menyalurkan bantuan saja. “Ini inisiatif dan kepedulian dia kepada masyarakat kurang mampu. Dan juga kelompok masyarakat yang berdampak pandemi Covid-19.”

BACA JUGA:   Tiga Orang Pelajar di Aceh Selatan, Lecehkan Siswi SMA

 

Bantuan ini, kita prioritaskan kepada para janda, disabilitas dan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah, ungkap dia.

 

InsyaAllah, janji Nasir, program sembako akan tetap kita lakukan kedepannya. “Saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” harapnya.***

 

Penulis : Redaksi/VID

 

KIP Tingkatkan Keterbukaan Informasi
Nasional

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Guna mendukung stabilitas sektor keamanan dan ketertiban masyarakat, Ketua Komisioner Komvisi Informasi Publik (KIP) Donny Yoesgiantoro menyatakan…