Jendela AlaNasional

Aceh Jaya Mireng Aman: Kapolres Yudi Sidak Pasar, Ada Yang Bermain Saya Tindak Tegas

×

Aceh Jaya Mireng Aman: Kapolres Yudi Sidak Pasar, Ada Yang Bermain Saya Tindak Tegas

Sebarkan artikel ini

 

IG.NET, ACEH JAYA – Kapolres Aceh Jaya menggelar Inspeksi mendadak (Sidak) Minyak Goreng di sejumlah toko dalam Kota Calang, Kamis 17 Maret 2022. Turut hadir sejumlah pejabat polres, Kasatpol PP/WH dan pejabat dari disperindagkop kabupaten setempat.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Diketahui, dalam sidak dilakukan itu guna memastikan harga minyak goreng yang dijual sesuai dengan harga telah ditetapkan, yakni Rp14 ribu per-kilo. Dan juga, pihak Polres Aceh Jaya turut memastikan tidak adanya oknum yang menampung dan menimbun minyak goreng tersebut.

LIHAT JUGA:   IPW Layangkan Dumas Ke Kabareskrim, Ini Kasusnya
Foto : Kapolres Aceh Jaya , AKBP Yudi Wiyono sidak Mireng (Minyak Goreng) Ist

 

Kapolres Aceh Jaya juga mengatakan, bukan hanya itu saja. Pihaknya juga turut memastikan jika stok minyak goreng di Kabupaten Aceh Jaya ini aman. “Apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan yang hanya hitungan hari saja.”

 

Kata kapolres, Alhamdulilah stok minyak goreng di Aceh Jaya masih aman dan mudah didapatkan masyarakat. Alasannya, cakupan dan konsumsi masyarakat di kabupaten ini tidak terlalu besar.

Foto : Kapolres saat sidak di salah satu swalayan. (Ist)

 

Jika kita melihat data yang ada, lanjut AKBP Yudi, stok minyak goreng kita cukup aman. Namun demikian, jika nanti ditemukan adanya penimbun minyak goreng, maka dia akan menindak setiap oknum yang bermain, janjinya.

LIHAT JUGA:   80 Anggota PPK Agara Dilantik, Ilham: Diminta Jaga Integritas
Foto : Alhamdulilah stok minyak goreng di Aceh Jaya masih aman dan mudah didapatkan masyarakat. (Ist)

 

“Namun, dijelaskan dia, dalam hal ini belum ada indikasi penimbunan ditemukan.” Walaupun demikian, himbauan ini tetap kita berikan.” Jika setelah kita himbau masih ada temuan indikasi permainan dalam minyak goreng tersebut, maka akan kita tindak sesuai aturan berlaku,” tegas Kapolres Yudi Wiyono, mengakhiri.***

 

Penulis   : Redaksi/VID