BANNER
Jendela BarselaNanggroe Aceh

Sadli Sebagai PLT Kadis PU-PR Agara, Rasid Pensiun Dini

×

Sadli Sebagai PLT Kadis PU-PR Agara, Rasid Pensiun Dini

Sebarkan artikel ini


IG.NET, ACEH TENGGARA – Serah Terima Jabatan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang( PU-PR) Aceh Tenggara dari pejabat lama Rasid Efendi kepada pejabat baru Sadli,ST, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Sosial.

Amatan IndonesiaGlobal.Net, serah terima jabatan itu berlangsung di aula dinas setempat, Senin 7 Maret 2022. Turut hadir Asisten III, Sudirman dan para Staf Ahli.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Asisten III, Sudirman, saat sambutan berharap kepada Plt kadis yang baru agar secepatnya menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas. Baik admistrasi maupun fisik. “Semoga di masa transisi ini berjalan dengan baik.”

LIHAT JUGA:   DPO Bandar Narkoba Aceh Tenggara, Diringkus Polisi

 

Kepada pejabat lama, kata Asisten III, terima kasih atas pengabdiannya selama empat tahun bertugas. Karya yang dibuat oleh Rasid Efendi bisa menjadi bahan peningkatan bagi pejabat baru untuk PU-PR ke depannya.

Tempat sama, PLT Kadis baru, Sadli. ST meminta kepada seluruh personel aparatur di Dinas PU-PR agar sama-sama dan bekerja sama dalam bekerja. Mengingat tugas di Dinas PU-PR sangatlah berat. “Maka dengan kerja sama kita dapat menyelesaikan segala pekerjaan. Sekalipun itu berat,” pintanya.

LIHAT JUGA:   MPG Mengadakan Latihan Darurat Kebakaran Sistem Penanganan Batubara

 

Dkketahui pengangkatan PLT Kadis PU-PR baru oleh Bupati Raidin Pinim, karena kadis lama Rasid Efendi mengundurkan diri (pensiun dini) dikabarkan akan terjun ke dunia politik.***

 

Penulis : MAG/Salihan

Editor    : VID