BANNER
Jendela Barsela

Jangan Ada Sekat Jajaran Kodim Agara dan Pers Dalam Memajukan Bangsa Dan Negara

×

Jangan Ada Sekat Jajaran Kodim Agara dan Pers Dalam Memajukan Bangsa Dan Negara

Sebarkan artikel ini


IG.NET, ACEH TENGGARA – Jajaran Kodim 0108/Agara dengan Pers harus selalu bermitra dalam memajukan bangsa dan negara, sebut Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si Sabtu, 19 Februari 2022.

Dandim melanjutkan, dalam kemitraannya antara jajaran kodim daerah ini dengan Pers Agara, jangan ada sekat pembatas sedikitpun.

ADVERTISEMENTS
BANNER

 

“Kita ini adalah satu dan saling mengisi satu sama lain, demi terciptanya ketertiban, ketentraman dan keamanan serta kenyamanan warga”, tuturnya.

LIHAT JUGA:   Sekda Aceh Jaya Sidak ke RSUD Teuku Umar

Dandim Agara didampingi Plh. Pasi Intel Letda Inf Suharli mengutarakan hal ini pada acara Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif, sekaligus jalinan silaturrahmi antara TNI khususnya Kodim 0108/Agara dengan wartawan setempat.

Menurutnya, khususnya Jajaran Kodim Agara, sangat memerlukan teman-teman media guna menyebarkan berbagai informasi kepada publik

LIHAT JUGA:   Waktu Cepat, Pelaku Pencurian Motor di Nagan Raya Diringkus Polisi

Untuk itu, ia berharap jalinan kemitraan TNI dan media semakin lebih kuat, lebih erat serta lebih baik.

Hidayat Desky, perwakilan wartawan Media Online/Pemred Agara News mengapresiasi silaturahmi yang digelar Kodim Agara ini.Semoga hubungan silaturrahmi akan terus berlanjut, katanya.****

Penulis : MAG/Salihan Beruh

Editor   : Adnan NS